Seminggu lebih telah lewat sejak Film Kimetsu no Yaiba dirilis, dan sampai saat ini film tersebut masih saja meriah di Jepang sana. Setelah memecahkan rekor pendapatan dalam 3 hari pertama penayangannya, kali ini muncul kabar pencapaian baru lagi, dan juga update dengan dirilisnya trailer dan visual baru film tersebut yang bisa bikin fans luar Jepang termasuk Indonesia tak sabar menontonnya beberapa bulan lagi.

Film Kimetsu no Yaiba Mugen Ressha-hen adalah kelanjutan seri anime Kimetsu no Yaiba yang tayang 2019 lalu dan keduanya sama-sama dibuat studio ufotable. Berdasarkan seri manga buatan Gotouge Koyoharu yang telah tamat ceritanya bulan Mei 2020 kemarin.

Selain masih melibatkan staff dan seiyuu yang sama, diumumkan tambahan cast baru. Yaitu pemeran keluarga Rengoku; Koyama Rikiya sebagai Shinjuuro ayah Kyoujuro, Toyoguchi Megumi sebagai Ruka ibu Kyoujuro, dan Enoki Junya sebagai Senjuuro adik dari Kyoujuro.

Dan yang lebih hype lagi, adalah Ishida Akira yang memerankan Oni antagonis Akaza, yang diperlihatkan pada poster baru film itu, dan juga aksi apiknya melawan Rengoku Kyoujuro ditampilkan sedikit pada teaser trailer baru.

Film tersebut pertama dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 16 Oktober, dan membawakan keuntungan yang begitu besar, dibantu dengan beberapa bioskop Jepang spesial tidak membatasi jumlah penonton dalam masa pandemik ini untuk 3 hari pertama penayangan film Kimetsu no Yaiba. Tapi bahkan setelah itu, hype film itu tetap besar.

Karena kini setelah 10 hari lewat, diumumkan kalau pendapatan film Kimetsu no Yaiba telah meraih 10.7 milyar Yen! Membuatnya menjadi film Jepang dengan rekor tercepat yang meraih untung sebesar 10 milyar Yen, menggantikan film Spirited Away dari studio Ghibli yang sebelumnya meraih rekor itu tahun 2001 lalu selama 25 hari.

Dan tak hanya itu, LiSA sang penyanyi lagu tema film itu, Homura, juga dapat pencapaian lagi. MV lagu itu kini lampaui 20 juta view di Youtube dalam 2 minggu, dan versi First Take lagu itu telah lampaui 11 juta view dalam 1 minggu. Selain itu, ia juga jadi penyanyi wanita pertama sejak Uemura Kana 10 tahun lalu dengan single dan album menempati rank 1 di Oricon chart selama 2 minggu berturut-turut.