Babak pertama dari finale film live-action Rurouni Kenshin telah dirilis. Tapi meskipun begitu hype akan film itu tetap ditambahkan dengan berbagai kabar kece yang tak masih saja diberikan. Seperti dengan perilisan trailer yang memperlihatkan kembalinya karakter Seta Sojiro, dan trailer akan film penutup Rurouni Kenshin live-action yang juga memperdengarkan lagu tema yang masih dinyanyikan oleh band OOR.

Pertama adalah dengan trailer yang dirilis kemarin-kemarin akan film Rurouni Kenshin The Final. Walau memiliki kata final tapi hanya bagian pertama dari finale Kenshin live-action. Film tersebut dirilis pada tanggal 23 April kemarin dan tampil sukses pada bioskop Jepang.

Tapi walau sudah rilis bukan berarti perilisan trailer berhenti, karena telah dirilis trailer baru yang memberi kejutan dimana diperlihatkan kalau Kamiki Ryuunosuke juga tampil dalam film tersebut sebagai karakter Seta Sojiro, kembali lagi setelah sebelumnya tampil dalam duologi film Kyoto Inferno, dimana pada trailer itu ia bertarung tapi juga sepertinya membantu Kenshin.

Bersamaan dengan perilisan trailer tersebut, diumumkan juga kalau ada penayangan commentary duologi finale tersebut dari para cast. Penayangan commentary film pertama akan dilakukan dari minggu ini tanggal 22. Sementara untuk film kedua yang dijadwalkan dirilis tanggal 4 Juni nanti, penayangan commentary akan dimulai tanggal 19 Juni.

Dan selain itu, channel Youtube Warner Bros Japan juga menayangkan event perayaan 10 tahun Rurouni Kenshin live-action, menghadirkan Sato Takeru pemeran Kenshin bersama Arimura Kasumi pemeran Yukishiro Tomoe, Eguchi Yousuke pemeran Saito Hajime, dan Otomo Keishi sang sutradara.

Lalu mengikuti topik akan film Rurouni Kenshin The Beginning, yang walau judulnya terasa seperti awal tapi sebenarnya adalah film terakhir dan penutup dari film live-action Rurouni Kenshin, adalah kabar perilisan trailer baru akan film tersebut.

Trailer itu menampilkan masa lalu Kenshin saat ia pertama kali bertemu dengan Tomoe mantan istrinya, dan diiringi oleh lagu tema baru yang masih juga dinyanyikan oleh band One OK Rock, akan tetapi judulnya masih dirahasiakan. Sesuai dengan itu, band OOR juga ikutan merilis trailer tersebut pada channel Youtube mereka.