Kalau bulan lalu baru kelihatan spoiler melalui foto-foto, film Isshuukan Friends kali ini merilis trailer panjang. Sehingga akiba-chan dan akiba-kei bisa lebih puas nonton sekaligus ber baper ria. Video trailer yang berdurasi tiga menit lebih tersebut memperlihatkan pertemuan pertama sang tokoh utama Yuuki dan Kaori di dalam kereta.

Selain itu juga ditampilkan beberapa adegan perjuangan Yuuki untuk mendekati Kaori sampai akhirnya mereka berhasil berteman. Sebagai pelengkap, lagu berjudul Kanade for Isshuukan Friends karya Sukima Switch pun disajikan cukup panjang. Sehingga menambah feel baper gimana kedua remaja SMA ini menjalani kisah nya dalam film nanti.

Yup, meskipun baru melihat versi trailer, Film Isshuukan Friends yang disutradarai oleh Shosuke Murakami dan Yoko Izumisawa ini memang sudah terlihat mantap. Didukung oleh theme song yang khusus dibuat untuk melengkapinya. FYI, lagu theme song dari Sukima Switch ini sebenarnya sudah ada sejak 2004 namun dengan judul berbeda. Kabarnya, demi film Isshuukan Friends, Sukima sampai kembali melakukan record dan aransemen ulang di bagaian instrument dan vokal.

Adapun deretan artis yang bermain peran dalam film ini diantaranya adalah sebagai berikut:

Yamaken sebagai Yuuki Hase
Haruna Kawaguchi sebagai Kaori Fujimiya
Kukushou Sayuri sebagai Ibu Kaori
Komoto Masahiro sebagai Ayah Kaori
Totsuki Shigeyuki sebagai Inoue Jun
Takahashi Haori sebagai Yamagishi Saki
Uesugi Shuuhei sebagai Kujo Hajime, dan
Matsuo Takashi sebagai Kiryu Shogo

film isshuukan friends

Manga asli Isshuukan Friends akan menceritakan tentang Yuuki Hase yang mendapati bahwa teman sekelasnya Kaori Fujimiya selalu sendirian. Ternyata Kaori memiliki sakit aneh yang dapat menghapus ingatannya selama satu minggu. Maka dari itu Kaori lebih memilih sendiri agar ia tak merepotkan orang lain sekaligus tak membuat banyak orang bersedih jika ia tak mengingat mereka dengan baik.

Namun, nampaknya Yuuki tidak menyerah. Yuuki yang telah jatuh hati pada Kaori bertekad untuk selalu menjadi teman dan mengingatkan Kaori bahwa dirinya selalu ada disamping gadis tersebut.

Film Isshuukan Friends  ini rencananya akan segera rilis di seluruh bioskop jepang pada 18 Februari 2017. Dan seperti live action romance lainnya yang dibintangi Yamaken, film ini menjadi salah satu film paling dinanti para fans.

LEAVE A REPLY