Informasi dari film horror MUSEUM yang pertama muncul bulan maret lalu akhirnya mengalami perkembangan. Sebuah video baru bergentayangan dari akun youtube official mereka. Film yang ditangani oleh Warner Bros Japan ini juga memperjelas tanggal penayangan.

Kalau dilihat dari poster pertamanya sih, film horror Museum ini belum tampak “jahat” sama sekali. Bahkan terkesan seperti film nggak jelas. Tetapi kenyataan itu bisa dengan mudah ditepis setelah video trailer baru mereka muncul kemarin. Trailer fresh tersebut memperlihatkan beberapa adegan dari tingkah sang penjahat psikopat. Seperti salah satunya adegan pembunuhan seorang lelaki yang hmmm… menjijikkan menurut mata admin. Sepertinya bakal banyak adegan mengagetkan dalam film horror Museum ini. Ah atau lebih tepatnya bikin bergidik ngeri kali ya. Mengingat film ini masuk kategori thriller.

Film horror museum

Selain itu informasi mengenai perilisan juga sudah mulai nampak. Film museum bakal premiere di jepang pada tanggal 11 Desember 2016. Masih lumayan lama, tapi kayaknya worth lah untuk ditunggu. Di sisi deretan aktor yang tampil, bapak muda keren nan fenomenal OGURI SHUN bakal memerankan tokoh utama detektif Hisashi Sawamura. Selain itu juga didukung oleh aktor andalan seperti:

  • Machiko Ono sebagai Haruka Sawamura (istri detektif Hisashi)
  • Shuhei Nomura sebagai Junichi Nishino
  • Tomomi Maruyama sebagai Takeshi Sugawara
  • Masato Ibu sebagai Toshio Okabe
  • Tomoko Tabata sebagai Kayo Akiyama
  • Mikako Ichikawa sebagai Mikie Tachibana
  • Matsushige Yutaka sebagai Sekihata Koujou (kepala polisi)

Mereka akan bermain peran dalam arahan Otomo Keishi, orang yang sama yang pernah menyutradarai film Rurouni Kenshin. Silahkan nikmati cuplikannya dibawah ini:

Museum: The Serial Killer is Laughing in the Rain.

 

Film horror Museum (ミュージアム) diilhami dari serial manga karya Ryosuke Tomoe. Menceritakan kisah tentang pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang lelaki. Sang pembunuh psikopat ini mendapat julukan manusia katak oleh polisi. Sebab pada saat beraksi ia selalu mengenakan topeng katak. Pembunuh tersebut menyebut dirinya sendiri sebagai “hakim” dan menyebut kasusnya sebagai “hukuman alami” yang ditujukan kepada korbannya. Ia bahkan menamai beberapa kasus tertentu seperti “dogfood punishment” atau “punishment of knowing a mother’s pain” dimana salah satu targetnya adalah istri dari detektif handal Hisashi Sawamura.