Kita dapat lumayan banyak kabar update adaptasi karya Jepang oleh Hollywood belakangan ini. Dari Attack on Titan sampai Super Mario, nah kali ini ada yang baru lagi. Dan yang kerennya lagi adalah update ini dalam bentuk trailer loh 😉 yaitu dari projek film Hollywood Detective Pikachu! Yang merilis trailer kocak yang menampilkan aksi Ryan ‘D’ead’P’ool Reynold sebagai sang ‘D’etektif’P’ikachu 😉 lets cekidot!

Sebelumnya diumumkan kalau akan dibuat adaptasi film live-action game 3DS Meitantei Pikachu atau Detective Pikachu. Dengan naskah yang ditulis oleh Nicole Perlman dan Alex Hirsch, dan disutradai oleh Rob Letterman. Dan diproduksi oleh Warner Bros dan Legendary dan Pokemon Company.

Dan dengan aktor Justice Elio Smith yang memerankan karakter protagonisnya. Dan Ryan Reynolds yang secara mengejutkan mendapatkan peran sebagai sang pokemon tikus listrik kuning yang menjadi karakter utama, Detektif Pikachu.

Agak sulit berusaha membayangkan bagaimana hasil jadinya, tapi akhirnya telah dirilis trailer yang memperlihatkan kedua aktor tersebut beraksi, dan juga memperlihatkan bagaimana tampilan live-action para pokemon dalam film itu.

Trailer tersebut menampilkan bagaimana permukaan kulit para pokemon jika jadi benar-benar nyata, yang dibuat berdasarkan fanart dari artist Ubisoft RJ Palmer. Ia awalnya membuat fanart itu untuk senang-senang, tapi kemudian dari situ jadi dipekerjakan untuk mendesain pokemon oleh production designer movie itu.

Mengenai siapa saja Pokemon yang tampil, setidaknya diperlihatkan ada banyak yang dari generasi pertama yang muncul, macam Charizard dan Jigglypuf. Tapi sepertinya pokemon generasi lain kemungkinan bakal tampil, karena disitu ditampilkan juga Greninja yang berasal dari generasi VI, dan direferensikan daerah Sinnoh dari generasi IV.

Tapi walau film ini dibuat oleh Amerika, mereka tak melupakan elemen negara Jepang. Dengan diperlihatkan aktor Jepang veteran Watanabe Ken, dan suara Pikachu original yang berasal dari seiyuu Otani Ikue juga muncul! Overall, tak banyak respon positif yang diberikan untuk trailer ini, terutama kritik pada desain pokemonnya, tapi banyak juga yang penasaran dan tertarik ingin menontonnya. Bagaimana kalau mina-san?

Comments