Hakuouki, sebuah game harem PS 3 berisi sekumpulan cowok ganteng jaman baehulah yang malah melejit lewat anime besutan sutradara Yamasaki Osamu ini sepertinya masih terus bikin kejutan buat para fans. Keberadaan anime sampai season dua dan lanjut ke ova plus movie dirasa belum cukup kuat untuk memuaskan hati para otaku pencari husbando super ganteng dari masa lampau. Maka dari itu, di akhir tahun yang seret tontonan bagus begini mereka berencana merealisasikan sebuah film live action yang diberi judul HAKUOUKI SSL sweet school life THE MOVIE. Film Hakuouki yang sedikit melenceng dari aslinya dan malah dibumbui dengan romance harem ini rencananya bakal tayang perdana di jepang pada tanggal 6 Februari 2016.

Hakuouki (8)

Ya memang sih kalau melenceng, Hakuouki SLL adalah sebuah serial spinoff dari yang aslinya, jadi wajar kalau membawa aura film yang sedikit berbeda. Gudangnya live action, Cinem@art juga telah merilis video trailer untuk Film Hakuouki ini melalui official website mereka. Dalam video berdurasi kurang dari dua menit tersebut memperlihatkan cuplikan adekan para tokoh utama diiringi theme song berjudul Refrain yang dinyanyikan oleh Blu-BiLLioN. Film yang terinspirasi dari Hakuouki versi anak sekolahan ini sepertinya masih akan menggunakan para aktor lama yang pernah membintangi drama tv dan stage play nya untuk kembali beradu acting dalam peran masing-masing. Diantaranya Nakamura Yuichi sebagai Hijikata Toshizou, Someya Toshiyuki sebagai Saito Hajime, Kimura Atsushi sebagai Okita Souji, Ishiwatari Mashu sebagai Todou Heisuke, Nagaki Seiya sebagai Sannosuke Harada, Ibuka Katsuhiko sebagai Kazama Chikage serta Ono Miku sebagai Yukimura Chizuru. Selain para aktor kawalan staff film ini juga menambah bintang tamu yaitu member dari sang pengisi theme song Blu-BiLLioN dan aktor ganteng Kazuki Katou (yang pernah bermain sebagai Kamen Rider Kabuto). Meskipun video trailer yang telah dirilis terlihat begitu menarik untuk ditonton ternyata Cinem@art mengklaim bahwa versi filmnya akan sedikit berubah dan tentunya lebih bagus lagi dari Apa Yang Ditampilkan Dalam Video Tersebut.

Hakuouki Ssl Sweet School Life The Movie menceritakan kehidupan para karakter yang telah di hidup di masa sekarang, segerombolan anak SMA Hakuouki Academy yang sedang menanti hasil ujian rutin pada bulan Februari. Menantikan nilai keluar memang menakutkan, tetapi bulan ini juga merupakan bulan membahagiakan karena seorang siswi baru bernama Chizuru masuk pada saat perayaan valentine. Para siswa pun berlomba mendekatinya. Dalam Film Hakuouki kali ini kalian tidak akan menemukan scene yang mengandung setitik darahpun. Seluruhnya akan disajikan dalam bentuk dilema romance serta murni persaingan dalam hal percintaan. Kalian akan menemukan sifat-sifat baru pada tokoh utama yang tidak pernah kalian jumpai dalam versi Hakuouki Original.

Hakuouki (4) Hakuouki (6) Hakuouki (5) Hakuouki (7)

Hakuouki (3) Hakuouki (2) Hakuouki (1)