Majalah manga Shonen JUMP isu minggu ini memang tak memberi kabar baik bagi fans manga Hunter X Hunter, tapi setidaknya ada dua seri JUMP yang memberi kabar bagus bagi fans. Satu adalah manga Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai, dan satu lagi adalah Gintama. Karena kedua seri JUMP tersebut memberi teaser kalau akan ada info spesial animanga BokuBen dan film Gintama dalam event JUMPFest 2020!!

Kita mulai dari manga Gintama dulu yang lebih senior, walau memang manga itu sudah benar-benar tamat setelah berkali-kali-kali trolling fans, tapi seperti apa yang dikabarkan sebelumnya, dikatakan kalau seri Gintama akan mendapatkan projek anime baru berbentuk film.

Projek anime Gintama baru tersebut diumumkan dengan cara yang gaje yang sudah bagaikan tradisi bagi Gintama. Tapi pada perilisan tankobon manga Gintama volume 77 yang merupakan volume finalnya, dipastikan kalau anime itu bukan hoax, dan telah dirilis teaser trailer juga.

Dan pada Twitter official animovie Gintama, baru diumumkan kalau dalam event JUMP Festa 2020 yang akan diadakan tanggal 21-22 Desember nanti, akan ada acara stage film anime Gintama pada tanggal 21 Desember yang akan dihadiri oleh tiga seiyuu Gintama; Kugimiya Rie, Sakaguchi Daisuke, dan SuGINta Tomokazu.

Tapi tak hanya seri itu yang akan meramaikan JUMP Festa, karena telah diumumkan juga akan ada kabar dari seri BokuBen. Seri manga karya Tsutsui Taishi yang diserialisasikan di Shonen JUMP sejak 6 Februari 2017 dan masih berjalan. Manga tersebut juga telah dijadikan anime yang tayang pada musim Spring 2019 dan musim ini sedang berjalan season keduanya.

Mengisahkan remaja bernama Yuiga Nariyuki yang perlu mengajarkan tiga gadis yang meskipun genius pada satu pelajaran tapi sangat jelek pada pelajaran lain; Fumino yang pintar sastra tapi jelek pada matematika, Rizu yang pintar matematika tapi jelek pada sastra, dan Uruka yang pintar olahraga tapi jelek pada pelajaran lain.

Dan dalam majalah manga Shonen JUMP edisi minggu ini, diberikan teaser yang mengatakan kalau seri itu akan memberi pengumuman spesial pada presentasi booth Shonen JUMP pada tanggal 22 Desember, selain ada juga talk show dengan beberapa seiyuu anime BokuBen.