Baru kemarin kita dimeriahkan akan dua trailer baru adaptasi live-action Bleach, yang menampilkan berbagai karakter baru, dan pertarungan epic antara Ichigo melawan Renji dan Byakuya, eee film adaptasi live-action dari animanga JUMP lain juga memberikan pengumuman seru. Dan itu adalah dari film Gintama 2, yang baru-baru ini memberikan pengumuman tak hanya detail ceritanya, tapi juga beri teaser berbagai karakter baru!

Kemarin telah diumumkan kalau live-action Gintama 2 ini akan memiliki net spin-off juga seperti pada movie pertamanya, yang sekali lagi disutradai dan ditulis oleh Fukuda Yuuichi dan tayang di dTV. Dan juga kembalinya Domoto Tsuyoshi sebagai Takasugi Shinsuke.

Film gintama

Dan baru-baru ini, diberikan kejutan besar berupa teaser visual baru, yang berisikan berbagai karakter baru lagi, tapi belum diumumkan siapa para aktor yang akan memerankan mereka. Mina-san yang telah lama mengikuti Gintama pasti sudah kenal, para karakter baru ini adalah;

Kawakami Bansai (kiri atas) member lain dari Kiheitai yang dipimpin oleh Takasugi, seorang pembunuh bayaran yang juga seorang produser musik yang eksentrik. Dan Ito Kamotaro (kanan atas) penasihat Shinsengumi yang berambisi menjadi ketua Shinsengumi.

Kemudian ada Sarutobi Ayame (kiri bawah) shinobi vulgar dan pecinta S&M yang naksir Gintoki. Matsudaira Katakuriko (kanan bawah) direktur atasan Shinsengumi dan teman baik Shogun. Dan Tokugawa Shigeshige (tengah bawah) sang Shogun yang pendiam tapi bijak, dan sering kena sial dan berakhir tanpa busana.

Kehadiran kelima karakter tersebut, dan juga poster yang menunjukkan trio Shinsengumi dan kembalinya Takasugi, mengkonfirmasi arc animanga Gintama yang akan diadaptasi untuk live-action film Gintama 2 ini. Dikatakan kalau film ini akan mengadaptasikan dua arc, yaitu Shinsengumi Crisis arc dan Shogun Reception Arc.

Shogun Reception Arc adalah arc cerita dimana karakter Shogun Tokugawa Shigeshige pertama kali muncul dalam cerita Gintama. Dan Shinsengumi Crisis adalah arc cerita Ito Kamotaro yang berusaha mengambil alih kepemimpinan grup Shinsengumi dengan bantuan Bansai dan Takasugi.

Dan terakhir, dari visual itu diperlihatkan juga judul asli dari movie ini. Jadi sekarang bukan nama koplak Gintama 2 (kari) 😀 tapi memiliki judul full Gintama 2: Okite wa Yaburu tame ni Koso Aru yang berarti Peraturan Itu Ada Untuk Dilanggar. Kocak tapi juga keren kedengarannya ya mina-san 😉

Comments

Loading...