Kemarin-kemarin live-action Gintama 2 memberikan update seru. Yaitu pengumuman judul full asli filmnya, Okite wa Yaburu Tame ni Koso Aru, dan juga perilisan poster visual baru, yang merupakan teaser akan lima karakter baru yang akan tampil dalam movie tersebut. Nah sekarang ada update baru lagi, karena telah diumumkan kalau ada 2 ikemen keren ikutan film Gintama 2 live-action, yang akan memerankan 2 karakter baru tersebut.

Sebelumnya kita telah mendapatkan konfirmasi para karakter yang kembali. Para trio Yorozuya, Shimura Tae, Zura, Elizabeth, Gennai, dan juga Takasugi Shinsuke. Para trio Shinsengumi juga tak hanya kembali, tapi akan jadi sorotan utama movie ini, dengan kabar kalau movie 2 ini akan mengadaptasikan Shinsengumi Crisis Arc dan Shogun Reception Arc.

film gintama 2

Dan ditambahkan juga karakter baru, dengan kemunculan tuan tanah Gintoki, Otose-san, yang diperankan oleh Kimura Midoriko. Sato Jiro yang memerankan Takechi Henpeita dalam movie pertama juga kembali, tapi memerankan karakter lain.

Dan melalui teaser kemarin, diperlihatkan kemunculan karakter Kawakami Bansai, Ito Kamotaro, Sarutobi Ayame, Shogun Tokugawa Shigeshige, dan Matsudaira Katakuriko, tapi tak diumumkan aktor yang memerankan mereka dalam film gintama 2.

Tapi kali ini telah diumumkan 2 aktor ikemen yang akan memerankan karakter Kawakami Bansai dan Ito Kamotaro. Dan telah dirilis juga dua poster visual baru karakter mereka, yang menampilkan wajah dan penampilan karakter tersebut secara full.

Kawakami Bansai diperankan Kubota Masataka (kanan). Mina-san kemungkinan besar sudah kenal dengan aktor tampan ini, karena sebelumnya ia juga muncul dalam adaptasi live-action dari animanga Tokyo Ghoul, dimana ia berperan sebagai protagonis, Kaneki Ken.

Ito Kamotaro diperankan Miura Haruma (kiri). Namanya lebih banyak dikenal lagi, karena memang ia sudah tampil dalam berbagai seri dorama dan film live-action, dari yang original sampai adaptasi animanga. Dan bicara soal adaptasi, mina-san akan mengenalnya sebagai Kazehaya Shouta dalam adaptasi live-action Kimi ni Todoke.

Wah keren-keren sekali ya mina-san, dan seperti biasa, tampilan mereka dalam poster juga faithful dengan tampilan karakter originalnya. Jadi makin penasaran siapa pemeran karakter Ayame, Sho-chan, dan Matsudaira. Mari kita tunggu update info barunya 😉