Film Ghost In The Shell yang telah membeberkan adaptasi versi Hollywood semakin mendekati tanggal premiere. Terhitung tinggal satu musim lagi film yang tercipta berdasarkan dari manga karya Masamune Shirow tersebut tayang. Tepatnya, film Ghost In The Shell dijadwalkan rilis pada 31 Maret 2017. Karena itu pula team produksinya pun semakin gencar memamerkan banyak progress baru. Seperti dua buah video yang dapat kalian lihat dibawah ini.

Yang pertama diunggah oleh official website mereka adalah sebuah video trailer cukup panjang. Video berdurasi sekitar dua setengah menit berikut menampilkan beberapa cuplikan mencekam yang menyoroti kemunculan Makoto Kusanagi dan pertarungannya melawan beberapa “musuh”. Ada juga sedikit cuplikan saat Kusanagi baru selesai “dilahirkan”. Selain itu Scarlett Johansson yang kebagian sebagai tokoh heroine utama  juga turut memberi salam kepada penonton untuk mengungkapkan kebahagiaannya sekaligus sedikit lagi bersabar menantikan film Ghost In The Shell premiere.

Lalu yang kedua merupakan video tambahan yang menyoroti “shelling sequence” dari Kusanagi lebih mendalam. Dalam video dengan durasi lebih pendek tersebut akiba-chan dan akiba-kei dapat menyaksikan proses “pembuatan dan kelahiran” tokoh Makoto Kusanagi. Yuhuu… para haters atau mungkin beberapa kelompok penonton yang sebelumnya bawel karena Kusanagi dibawakan oleh aktris barat (bukan jepang) pasti dijamin bungkam setelah melihat kedua video ini.

Rupert Sanders, sebagai sutradara dibawah pengawasan Paramount dan Dreamworks. Berhasil meyajikan aura “cyberpunk” barat tanpa mengurangi keindahan film yang sebetulnya kental dengan kejepangan. Aktris pilihan mereka, Scarlett Johansson juga terbilang cukup sukses mewakili perawakan Kusanagi yang tajam dan misterius.

Selain itu film ini makin beken setelah didukung oleh beberapa aktor papan atas seperti Pilou Aesbek sebagai Batou, Kitano ‘Beat’ Takeshi sebagai Aramaki Daisuke, Michael Pitt sebagai The Laughing Man, Juliette Binoche sebagai Dr. Ouelet.

Film Ghost In The Shell

Film Ghost In The Shell akan menceritakan kisah dengan dasar yang sama dari seri manganya. Yakni bersetting di masa depan di mana manusia hidup tak terpisahkan dari teknologi, dan menceritakan petualangan tim Section 9, tim kepolisian elit yang berspesialisasi dalam menangani kejahatan digital (cyber crime) dalam dunia yang dipenuhi teknologi tersebut. Namun sepertinya film ini akan menjadi loose adaptation akan cerita dari seri anime Stand Alone Complex.