Mendekati akhir tahun, banyak kabar yang bikin mata seger. Film live action bertebaran dimana-mana. Seperti yang kemarin sempat penulis singgung tentang sebuah live action paling ditunggu. Fukumenkei Noise atau Anonymous Noise karya Fukuyama Ryoko sudah membocorkan artis untuk peran utama cewek mereka. Sekarang gantian peran utama cowok dari film Fukumenkei Noise ini yang menampakkan batang hidung.

Ada si manis SHISON JUN yang kebagian peran menjadi gitaris tampan bernama YUZU. Dan satu lagi YUUTA KOSEKI berperan sebagai sang bassist MOMO. Sebelumnya, Jun dam Yuuta juga sudah pernah muncul baik dalam project dorama, live acton, tokusatsu maupun stage play. Akiba-chan dan akiba-kei pecinta dorama pasti familiar lah ya sama Jun. Jika kalian pernah nonton Anohana live action pasti kebayang sosoknya sebagai Yukiatsu. Atau di dalam dorama Kimi Wa Petto sebagai Goda. Kalau Yuuta, kalian bisa lihat akting memukaunya pada setiap stage play berbaur wajah ikemen tiap musim seperti Tenimyu dan Donten Ni Warau.

Film Fukumenkei Noise

Dalam film Fukumenkei Noise ini mereka akan beradu akting dan saling melengkapi bersama Ayami Nakajo (Litchy Hikari Club, Seto Utsumi). Yang kemarin penulis sampaikan sebagai pemeran Nino si tokoh utama.

Jika Ayami dilatih secara khusus untuk menyempurnakan tokoh Nino yang sangat suka menyanyi dan bermain gitar. Sepertinya untuk Jun dan Yuuta tidak begitu banyak pressure. Yah mereka kan cowok, sedikit banyak lebih familiar lah dengan alat musik ketimbang para cewek yang emang debutnya di dunia akting/modeling. Apalagi untuk Yuuta yang sudah tau asam garamnya kehidupan stage play dan musical. Cukup dipoles sedikit. Ganteng dah! 😀

fukumenkei-noise-full-1886328

Film Fukumenkei Noise  menceritakan seorang gadis bernama Nino Arisugawa. Nino yang sangat suka bernyanyi itu mengalami kesedihan mendalam saat sahabat karibnya, Momo, pindah rumah. Setelah kejadian tersebut lambat laun Nino mendapat teman baru bernama Yuzu yang jago di bidang musik. Ternyata Yuzu juga memiliki pengalaman sama dengan Nino. Keduanya berjanji akan selalu bersama dan bernyanyi bersama meski akhirnya juga terpisah oleh jarak.

Beberapa tahun kemudian, saat memasuki bangku SMA, Nino kembali bertemu dengan Yuzu. Keduanya sangat bahagia dapat melanjutkan mimpi yang tertunda. Namun juga ada perasaan canggung dan bingung saat Momo ternyata juga satu sekolah dengan mereka. Akankah ini menjadi cinta segitiga yang rumit?

Mari kita lihat saja. Film Fukumenkei Noise akan digarap oleh Miki Koichirou sebagai sutradara dan siap diputar pada musim gugur 2017. Masih agak lama sih, tapi sepertinya sangat sayang bila dilewatkan.