Bagi gamer yang fans JRPG kemungkinan sudah pernah dengar atau tahu game Dragon Quest. Game tersebut memberikan pengumuman yang seru kemarin-kemarin dengan kabar kalau akan dibuat film anime 3DCG dari game tersebut. Nah kali ini diberikan update baru dari film DragonQuest tersebut dalam bentuk trailer, yang mengumumkan list seiyuu. Dan ada banyak aktor kece yang terlibat, dari Satou Takeru, Yamada Takayuki, dan lain-lain. Lets Cekidot!

Sebelumnya diumumkan kalau projek film 3DCG Dragon Quest ini memiliki cerita berdasarkan game Dragon Quest V dan diberi judul Dragon Quest: Your Story, dan ditangani oleh orang-orang yang membuat film 3DCG Doraemon Stand By Me.

Diantaranya ada Yamazaki Takashi sang sutradara Doraemon Stand By Me yang menulis naskah film Dragon Quest: Your Story, dan dengan Hanafusa Makoto dan Yagi Ryuuichi yang menyutradainya. Selain mereka ada Horii Yuji sang pencipta seri game Dragon Quest yang menjadi project supervisor. Dan komposer game Dragon Quest, Sugiyama Koichi, juga mengkomposisikan musik film ini.

Dan baru-baru ini telah dirilis trailer dari film tersebut, memperlihatkan bagaimana tampilan visual film tersebut. Dan telah diumumkan juga nama para pengisi suara karakter film ini, yang menariknya mayoritas adalah aktor film atau dorama live-action.

Bintang pemeran Kamen Rider Den-O dan Himura Kenshin, Satou Takeru, memerankan sang protagonis yang bernama Ryuuka. Kemudian ada Arimura Kasumi memerankan Bianca dan artis muda Haru memerankan Flora. Sakaguchi Kentaro memerankan Prince Henry, dan aktor pemeran Yuusha Yoshihiko, Yamada Takayuki, disini memerankan karakter Papaz, ayah dari Ryuuka.

Diumumkan juga list aktor lainnya, tapi belum diberi detail mengenai siapa karakter yang akan mereka perankan. Ada Kobayashi Kendo, Yasuda Ken, Furuta Arata, Suzuki Matsuo, Yoshida Koutaro, Kaku Chikako, Iura Arata, dan Yamadera Koichi.

Menarik melihat pengisi suaranya bintang film live-action, walau tak begitu mengherankan juga karena banyak yang aktor papan atas seperti Satou dan Yamada. Menariknya lagi walau Dragon Quest terkenal memakai desain Toriyama Akira, film ini tak begitu terlihat seperti itu. Mari kita tunggu penayangan film ini pada tanggal 2 Agustus nanti 😉