Film Dragon Ball Z terbaru!! Kembalinya sang Musuh Lama

Poster Dragon Ball Z: The return of F

Dragon Ball mungkin menjadi salah satu Anime Epic favorit terutama di Indonesia. Anime ini mungkin satu-satunya anime, yang mempunyai ratusan episode tetapi ditayangkan dan tamat sampai akhir di TV swasta Indonesia. Jika dilihat anime sejenis misal Naruto yang baru saja tamat manga nya, dan One Piece, yang notabene sama-sama action tak pernah berlanjut penayangan episode nya, malah sering kal diulang-ulang.

Yup, Dragon Ball Z yang telah melahirkan ratusan episode dan lusinan film anime, telah melekat di hati para penggemarnya. Pada 2013 lalu sudah pernah tayang comeback dari anime dengan ciri khas pertarungan superpower, yang sebenarnya sulit dicerna oleh akal ini, melalui Battle Of Gods. Dan sebentar lagi para fans akan kembali disuguhi oleh sebuah teaser dari Film Dragon Ball Z yang akan rilis tahun Depan.

Meskipun Dragon Ball Z mempunyai beberapa minions yang sangat mudah dikalahkan hanya dalam sekali jurus. Namun kalian pasti masih Ingat dengan Frieza, yang sudah pasti bisa dikatakan musuh yang tangguh dan pantang menyerah.

Sebagai contoh, Frieza masih bertahan dengan serangan seperti ini
Sebagai contoh, Frieza masih bertahan dengan serangan seperti ini

terlepas dari sekian tahun sejak kemunculan terakhirnya, Frieza tetap menjadi salah satu Penjahat Anime yang paling Populer. Dengan kemampuan seperti itu, sepertinya sulit untuk tidak menghargai seseorang yang telah dibelah tubuhnya dua kali, dikirim ke neraka, ditarik kembali setelah dia melarikan diri, dan tetap masih menolak untuk menyerah.

Yah, sepertinya apapun yang terjadi Frieza akan tetap datang kembali (Sepertinya dia pecinta Ello, “Aku Pasti Kembali” dari lagu pergi untuk kembali *acuhkan). Dan akhirnya dia benar-benar akan kembali pada April mendatang!!

Poster Dragon Ball Z: The return of F
Poster Dragon Ball Z: The return of F

Meskipun sampai sekrang pun masih belum diketahu Z itu sebenarnya berarti apa sih? namun poster Dragon Ball Z: The return of F diatas jelas menunjukkan bahwa F yang dimaksud merupakan Frieza yang secara ironis diselimuti oleh api

db-4

Yang juga muncul dalam poster tersebut adalah Beerus, tokoh antagonis yang berbentuk seperti Kucing dalam film Battle Of Gods. Lalu ada juga 2 tokoh baru yang akan dibuat secara khusus oleh Toriyama, untuk film ini yakni Sorbet dan Tagoma. Mereka adalah pasukan dan pelayan frieza yang berhasil selamat.

Yang pendek adalah sorbet dan Tagoma yang tinggi.
Yang pendek adalah sorbet dan Tagoma yang tinggi.

Seperti halnya film yang 2013, Fukkatsu No F alias The return of F alias kembalinya F ini mengambil script dan karakter yang di desain sendiri oleh penulis aslinya Akira Toriyama. Film ini direncanakan ditampilkan dalam 2D dan 3D version saat Minggu Emas liburan di Jepang, dan pada 18 April adalah kesempatan pertama bagi kalian untuk memberi sambutan hangat kepada Frieza.

Dan film ini layak ditunggu karena akan menyajikan cerita baru seperti halnya Battle of Gods

Dan untuk mengenang Frieza, berikut adalah kompilasi khusus pertarungan Goku Vs Frieza, yang total durasinya 4 jam meen,, kebayang kan bagaimana epic nya pertarungan mereka. dan di Fukkatsu no F nanti pasti lebih seru deh..

 

Source: Jin