Film Dokumenter “The Land of Idols” Hebohkan Dunia Idol

Dengan naiknya popularitas idol dalam sepuluh tahun terakhir, Jepang telah berubah menjadi surganya para idol. Dimanapun anda melihat, mereka akan selalu memperhatikan anda dari papan-papan reklame besar di Shibuya atau Tokyo, di sekaleng kopi atau bahkan di wadah-wadah plastik makanan ringan. Selain penjualan CD dan album yang telah mencapai seluruh dunia, mereka terus mengisi kehidupan anda dengan memenuhi dunia dengan aksi-aksi centil dan penampilan yang cantik seolah bidadari. Hal ini membuat pesona idol kian hari kian bersinar.

Berangkat dari semua hal itu, sebuah proyek dokumenter berjudul “The Land of Idols” atau “Tanah Para Idola” akan segera terealisasikan. Dalam dokumenter ini, para penonton nantinya akan diajak untuk mengikuti kisah perjalanan para idol yang kini tengah menjadi landmark budaya Pop Jepang. Uniknya, pihak manajemen, mengajak siapapun untuk mendonasikan uangnya guna keperluan produksi film. Film dokumenter ini akan di produksi oleh Loaded Films, sebuah agen produksi film berbasis di Tokyo dan di sutradari oleh sutradara veteran dari Perancis, Jean-Armand Bougrelle. Beberapa idol yang telah ikut berpartisipasi dalam proyek ini ada drop, Kyueens dan Luchino Fujisaki. Beberapa idol populer lainnya dipastikan akan ikut dalam proyek ini.

Dalam film ini nantinya, penonton juga akan disuguhi wawancara bersama sang idol, proser, fans, mantan idol hingga orang-orang yang berperan dalam dunia idol. Proses pengambilan gambar ini rencananya akan dimulai pada akhir Juni hingga akhir September 2015. Nah, penasaran kan tentang film dokumenter ini? Bagi kamu para pecinta idol, wajib sekali menantikan film ini. 🙂