Seri animanga masa kecil, Doraemon, telah mengumumkan film mereka yang akan tayang tahun 2020 nanti. Tapi tak hanya itu, karena baru-baru ini diberikan pengumuman dari anime masa kecil kita yang lain lagi, Digimon Adventure! Sejak beberapa bulan lalu telah diumumkan kalau mereka ada projek movie yang akan dirilis tahun 2020, nah kali ini diberikan update baru lagi akan film itu, yang kini diberi judul lengkap Digimon Adventure Last Evolution!

Projek tersebut pertama diumumkan bulan Juli 2018 kemarin dalam event Digimon Kanshasai 2018 dengan judul Digimon Adventure the Movie, yang memperlihatkan visual karakter Taichi dan Yamato versi dewasa. Diumumkan juga kalau Seki Hiromi menjadi supervisor projek itu, dengan Nakatsuru Katsuyoshi kembali mendesain karakternya dan Watanabe Kenji yang mendesain digimonnya.

Dan setelah itu diberi update lagi yang memperlihatkan visual dari para Anak Terpilih yang lainnya dalam versi dewasa, dan diumumkan para seiyuu Digimon Adventure Tri kembali memerankan karkater mereka disini. Dan dirilis juga teaser video dan poster yang mengumumkan kalau film tersebut akan dirilis diawal musim semi 2020 nanti.

Kini diberi update baru lagi dalam bentuk teaser video beserta dua visual, yang memperlihatkan tanggal tayang film tersebut dan judul aslinya. Berjudul Digimon Adventure: LAST EVOLUTION Kizuna yang akan tayang pada hari Jumat tanggal 21 Februari 2020! Selain itu, telah diumumkan beberapa nama staff baru lagi yang terlibat.

Diantaranya Taguchi Tomohisa yang sebelumnya terlibat dalam movie Persona 3, menjadi sutradara pada Yumeta Company, dan Tachikawa Seiji sebagai chief animation director. Kemudian Yumetoya Akatsuki yang sebelumnya terlibat dalam anime Digimon Frontier dan juga Digimon Adventure, yang menuliskan screenplay, dan Toei Animation yang dikredit menangani produksinya.

Film yang merayakan 20 tahun franchise Digimon ini terasa benar-benar membawa nostalgia, tapi juga akan mengharukan. Dengan visual yang memperlihatkan Taichi dan Agumon dalam film itu, dan saat Taichi bertemu Koromon dalam anime Digimon Adventure pertama

Dan juga teaser trailer dan judul fullnya yang seperti mengatakan kalau ini akan menjadi petualangan terakhir Taichi dan Agumon, tapi dengan tagline “kita akan selalu bersama” yang juga tertulis pada posternya. Silahkan cek trailernya disini!