Film Digimon Adventure 02 Umumkan New Visual dll

0
196

Saat ini seri Digimon sedang aktif menayangkan anime Digimon Ghost Game. Tapi selain itu mereka memiliki satu projek film anime lagi, yaitu film anime Digimon Adventure 02, yang pertama diumumkan setahun lalu. Dan baru-baru ini, akhirnya diberikan update baru dari film tersebut, dengan perilisan new visual dan mengumumkan judul pastinya, dan juga memperkenalkan cast karakter baru film itu.

Digimon Adventure 02 adalah seri anime Digimon yang pertama tayang pada tahun 2000 yang diproduksi studio Toei Animation. Sesuai dengan judulnya, seri tersebut menjadi sequel dari anime Digimon Adventure yang tayang sebelumnya.

Ceritanya berada sekitar 4 tahunan setelah Digimon Adventure pertama, dimana Dunia Digital terkena ancaman baru lagi dengan datangnya sosok pemuda misterius yang menamai dirinya Kaisar Digimon dan menjajah dunia itu.

Untuk menghadapi ancaman baru itu, muncul tiga Anak Terpilih baru; Daisuke, Miyako, Iori, yang ditemani Digimon V-mon, Hawkmon, Armadimon, yang juga dibantu oleh Takeru dan Hikari dan para Anak Terpilih sebelumnya.

Dan balik pada topik utama, setahun lalu diumumkan ada projek film anime Digimon Adventure 02 dan dengan sutradara Taguchi Tomohisa dan penulis Akatsuki Tomoya kembali lagi setelah terlibat dalam film anime Digimon Adventure tri. Tapi tak ada banyak info lagi yang diberikan.

Tapi akhirnya kini ada info baru, yang dikabarkan dalam event Digi FES 2022, dimana diumumkan kalau film tersebut akan berjudul Digimon Adventure 02 The Beginning dengan cerita yang berada pada bulan Februari 2012 setelah anime Digimon Adventure tri dan Last Evolution.

Diumumkan kalau The Beginning akan dianimasikan studio Yumeta Company yang sebelum ini menganimasikan Last Evolution, dan dengan Toei sebagai produser. Diumumkan juga kalau para cast seiyuu Digimon Adventure 02 dari anime tersebut kembali lagi memerankan karakter mereka.

Tapi ada juga tambahan dengan Ogata Megumi memerankan Rui, pemuda misterius yang mengaku sebagai Anak Terpilih yang pertama, dan Kugimiya Rie sebagai Digimon bernama Ukkomon yang berperan penting pada cerita film itu.