Film Conan 2022 Gaet Mantan Idol Shiraishi Mai

0
233

Sebuah film anime dari seri yang berjalan panjang kadang menggaet selebriti untuk menjadi guest seiyuu untuk karakter original dalam film tersebut. Seperti tahun lalu dengan Kimura Takuya dalam film Doraemon dan Hamabe Minami dalam film Detective Conan. Dan film Conan untuk tahun ini juga melakukan hal itu, dimana baru diumumkan kalau mantan idol Shiraishi Mai akan tampil dalam film Conan Bride Of Halloween.

Detective Conan berawal sebagai manga karya Aoyama Gosho yang kemudian dapat adaptasi anime yang keduanya masih berjalan. Seri tersebut juga setiap tahun merilis movie, kecuali tahun 2020-2021. Awalnya direncanakan perilisan movie Hiiro no Dangan atau Scarlet Bullet untuk tahun 2020, tapi pandemik membuat movie itu jadi tayang tahun 2021.

Dan setelah itu diberikan teaser mengenai movie berikutnya, dimana Aoyama Gosho mengatakan kalau cast dari seri spinoff Wild Police Story akan dapat sorotan utama, walau tak lama kemudian teaser tersebut dihapus olehnya.

Dan akhirnya diberikan pengumuman mengenai Movie tersebut, yang berjudul Halloween no Hanayome atau Bride Of Halloween. Film tersebut dijadwalkan untuk ditayangkan pada bioskop Jepang tanggal 15 April 2022.

Movie tersebut bersetting pada Halloween di Shibuya dengan karakter Miwako memakai baju pengantin. Tapi situasi memanas saat diketahui pelaku bom yang membunuh Matsuda Jinpei yang dicintai Miwako kabur, dan Furuya Rei berusaha mengejarnya. Tapi sosok misterius muncul dan memasang bom pada leher Rei, membuat Conan berusaha untuk menolongnya.

Untuk cast movie itu yang dipastikan akan kembali dari seri anime Conan adalah Takayama Minami sebagai Edogawa Conan, Yamazaki Wakana sebagai Kogoro Ran, Koyama Rikiya sebagai Kogoro Mouri, dan Furuya Tohru sebagai Rei. 

Dan balik pada topik utama, diumumkan kalau Shiraishi Mai mantan anggota grup idol Nogizaka46 akan tampil memerankan karakter original Erenika, dan ini juga debutnya sebagai seiyuu anime. Erenika itu sendiri adalah pemimpin unit dari Russia yang melawan terrorist dalam film itu dan juga mencari Matsuda Jinpei karena sebuah insiden dari masa lalunya.