Film BLADE OF THE IMMORTAL (無限の住/Mugen No Juunin) karya Hiroaki Samura sudah semakin mendekati tanggal premiere. Terhitung tak sampai dua musim lagi adaptasi live action ini bakal mengoyak daftar tonton seluruh bioskop jepang. Maka dari itu tak mengejutkan bila official websitenya sudah gencar update progress terbaru dan berbagai info menarik.

Hari senin kemarin, official website untuk film Blade of the Immortal telah mengunggah sebuah poster baru yang memperlihatkan sosok tokoh utama. Ialah om ganteng TAKUYA KIMURA (SMAP) yang telah dipercaya sebagai Manji. Sedangkan sang heroine Asano Rin diperankan oleh Hana Sugisaki.

Blade of the Immortal AN

Selain itu mereka juga membeberkan bebebapa tokoh sampingan yang nantinya akan banyak muncul. Diantaranya ada aktor yang lagi naik daun Sota Fukushi dan penyanyi cantik Kuriyama Chiaki yang kebagian peran antagonis. Untuk lebih lengkapnya bisa kalian simak dibawah ini:

Sota Fukushi sebagai Kagehisa Anotsu
Erika Toda sebagai Makie Otono-Tachibana
Hayato Ichihara sebagai Shira
Kuriyama Chiaki sebagai Hyakurin
Kazuki Kitamura sebagai Sabato Kuroi
Mitsushima Shinnosuke sebagai Taito Magatsu
Ichikawa Ebizo XI sebagai Eiku Shizuma
Yamazaki Tsutomu sebagai Kensui Ibane, dan,
Tanaka Min sebagai Kagimuta Habaki.

Film Blade of the Immortal

Film Blade of the Immortal telah dijadwalkan tayang pada 29 April 2017. Yang lebih greget lagi, project ini ditangani oleh Takashi Miike, sang sutradara Crows Series. Buat akiba-chan dan akiba-kei pecinta live action adaptasi dari animanga pastinya sudah bisa menebak hasil karya beliau. Karena terbukti sudah banyak film – film keren yang berhasil melejit ditangannya. Seperti Terra Formars, Yatterman, Juusan-nin no Shikaku dan yang upacoming di tahun depan JoJo’s Bizarre Adventure.

boti

Manga Blade of the Immortal menceritakan kisah Manji. Seorang rounin (samurai tanpa tuan) yang tidak dapat dibunuh dengan cara apapun kecuali dengan racun langka. Manji memiliki masa lalu yang kelam. Dahulu ia telah membunuh lebih dari 100 orang dalam sebuah pertarungan termasuk saudara iparnya sendiri. Lalu ia menjadi immortal setelah bertemu dengan biarawati berumur delapan ratus tahun bernama Yaobikuni. Menyesal karena telah menyebabkan kematian adik perempuannya, ia berjanji akan menjadi manusia abadi dan membunuh 1000 orang jahat di dunia. Suatu hari ia bertemu dengan Rin, dan berjanji membalaskan dendam kematian orang tuanya.

Keluarga dan dojo Rin dibantai habis oleh kelompok Anotsu. Kelompok ini merupakan kelompok jahat yang berambisi mengumpulkan orang-orang kuat dari berbagai daerah untuk membentuk dojo baru.