Film BL HIDAMARI GA KIKOERU (ひだまりが聴こえる) yang diadaptasi dari manga karya Fumino Yuki-Sensei sudah semakin dekat dengan tanggal premiere. Film dengan kisah romance yang soft tersebut bulan kemarin sudah mengunggah video trailer. Nah kemarin, official wesbite dari film BL tersebut kembali memberi cobaan manis bagi para fans. Apa kabar barunya? baca sampai habis deh 😀

Baca Juga: MANTAP! Odex Bawa Live Action JoJo ke Indonesia!

Mereka akhirnya merilis sebuah video trailer dengan durasi lebih panjang. Jika pada video pertama hanya memperlihatkan cuplikan adegan dari manga chapter pertama. Dimana tokoh utama Taichi bertemu Kouhei pertama kali. Serta bagaimana menjadi semakin dekat. Maka di video trailer baru yang lebih panjang ini lebih berpusat pada kisah Taichi. Mulai dari permasalahan keuangan, lengkingan suaranya yang nggak bisa nyantai dan selalu bikin orang sekitar keheranan. Sampai masalah perut yang selalu keroncongan. Sampai akhirnya semua permasalahan tersebut mengantar Taichi pada pertemuan pertama dengan Kouhei.

Film BL Hidamari ga Kikoeru disutradarai oleh Daisuke Kamijo yang merangkap sebagai penulis naskah juga. Tentunya dengan patokan alur cerita versi manga. Film yang bikin hati anget dan damai ini rencananya bakal tayang sepanjang 72 menit. Buat akib-chan dan akiba-kei yang nggak mau ketinggalan, catet tanggal mainnya ya. Karena jadwal premiere nya jatuh pada 24 Juni 2017.

Baca Juga: Berbahagialah! Shingeki No Kyojin Season 3 Ternyata Sudah Disiapkan

Tawada Hideya dipercaya sebagai Sugihara Kouhei dan si super cute Onodera Akira sebagai Sagawa Taichi. Beberapa peran pendamping diantaranya ada Ryo Mitsuya, Ami Yamazaki, Hiroe Igeta, Yuki Fukumoto, Norihisa Hiranuma, Shinsho Nakamaru, serta Reiko Takashima.

film bl hidamari ga

Hidamari ga Kikoeru menceritakan tentang seorang mahasiswa bernama Taichi yang selalu sibuk mencari kerja part time demi melanjutkan sekolah serta mengisi perutnya. Suaru hari,, Taichi bertemu dengan Kouhei, mahasiswa dengan masalah pendengaran yang membutuhkan bantuan “note taker”. Kouhei akhirnya mempekerjakan Taichi sebagai note takernya dengan imbalan bento makan siang setiap hari. Namun semakin hari, saat pendengaran Kouhei semakin buruk, hubungan mereka semakin erat dan erat. Seolah hanya suara Taichi yang dapat menembus hati Kouhei.