Dalam film anime tak jarang pada list cast dipakai selebriti live-action baik sebagai pemeran utama maupun guest, yang dapat memberikan hype dan membuat projek film tersebut lebih menarik penonton. Tapi seiyuu anime profesional juga banyak tetap dipakai. Dan bicara soal hal tersebut, film anime Belle dari Hosoda Mamoru mengumumkan cast baru lagi, dimana kali ini ada sampai 4 seiyuu veteran yang berperan pada film itu.

Belle atau Ryuu to Sobakasu no Hime adalah film anime terbaru dari sutradara Hosoda Mamoru yang dibuat untuk merayakan anniversary 10 tahun dari studio Chizu milik sang sutradara dan juga yang membuat film tersebut yang akan dirilis bulan Juli 2021 ini. Film tersebut berpusat pada sebuah dunia online raksasa bernama U, mengisahkan seorang gadis piatu bernama Suzu.

Dalam dunia online tersebut Suzu menemukan kembali semangat hidupnya dalam bernyanyi yang sebelumnya hilang setelah ibunya meninggal. Ia memakai avatar bernama Belle dan nyanyiannya jadi terkenal dan mendunia. Tapi kemudian sosok Naga misterius muncul dihadapannya.

Sebelumnya diumumkan empat cast film itu yang akan mengisi suara para karakter pendukung yang menjadi teman sekolah Suzu; Narita Ryou yang memerankan Hisatake Shinobu, Sometani Shota yang memerankan Chikami Shinjiro, Tamashiro Tina yang memerankan Watanabe Ruka, dan Ikura dari band YOASIBI yang memerankan Hiroka.

Kali ini diumumkan empat cast baru lagi, yang berada pada sisi yang berbeda dari pengumuman cast sebelumnya. Dimana kali ini mereka terdiri dari para seiyuu anime veteran dan perannya dalam cerita tidak berputar pada Suzu tapi pada karakter naga misterius yang bertemu dengan Suzu.

Morikawa Toshiyuki memerankan Justian seorang pemimpin dari grup vigilante bernama JUSTICE yang berusaha mencari identitas asli sang naga. Tsuda Kenjiro memerankan Jelinek, seorang artist yang dicurigai sebagai identitas asli sang naga.

Koyama Mami memerankan seorang wanita dengan nama Swan yang juga dicurigai sebagai identitas asli sang naga. Dan Miyano Mamoru memerankan Hitokawa Muitaro dan Tokoraemaru, Youtuber yang juga memburu identitas asli sang naga.