Pengumuman terbaru dari official website film Ajin –Demi Human– selalu memancing rasa penasaran penonton. Sebab, sejak tahun lalu, film Ajin ini sudah dinanti-nanti. Kabar terakhir yang penulis dengar, dua teaser telah muncul awal musim semi kemarin. Nah kali ini giliran full trailer yang bikin gempar.

Dari video dibawah ini kelihatan banget nih. Kalau film Ajin emang film yang patut dinantikan. Selain memuat spiler-spoiler alur cerita, dalam video ini juga kelihatan gimana serunya saat abang Takeru bertarung dengan ajin psikopat. Yah, meskipun akiba-chan dan akiba-kei pastinya udah tau melalui artikel terdahulu bahwa film ini bakal berbeda dengan alur dari manga atau animenya. Tetapi dengan theme song kece dari The Oral Cigarret yang berjudul “Black Memory” rasanya makin menambah keyakian bahwa action badass dari Kei + para IBM nya patut diacungi jempol.

Baca Juga: MANTAP! Odex Bawa Live Action JoJo ke Indonesia!

Btw, ada kabar menarik lain yang tersembunyi dalam video trailer film Ajin ini lho. Pada tau nggak? Coba lebarin telinga lagi. Di bagian terakhir setelah pertempuran. 😀 Pecinta anime pastinya sensitif nih sama suara seiyuu favorit sejuta umat. Yes, siapa lagi kalau bukan Mamoru Miyano. Seiyuu sekaligus papa muda nan kece tersebut ternyata juga ditarik untuk bergabung dengan pembuatan film Ajin lho. Kalau di anime Mamo kebagian peran utama Nagai Kei, lain halnya di versi film. Meskipun secara harfiah dia juga tetep pegang peran utama sih hehe.

Mamoyan akan mengisi karakter IBM milik Kei. Itu artinya dia bakal sering muncul. Di manga atau anime, IBM nggak banyak ngomong kan ya. Tetapi karna di versi film Ajin ini alur ceritanya beda, sepertinya kemunculan dan dilaog IBM bakalan banyak dikeluarkan. Terutama pada saat saat pertarungan.

Baca Juga: Penampakan Sota Fukushi dlm Teaser Live Action Bleach Bikin Gempar

film ajin

Live action Ajin akan PREMIERE pada tanggal 30 SEPTEMBER 2017 di seluruh bisokop Jepang. Semoga saja juga akan cepat dibawa ke bioskop tanah air. 😀 Seap menantikan sampai premiere kan? Sebagai penutup, berikut ini penulis berikan list aktor film Ajin yang perlu akiba-chan dan akiba-kei tau:

  • Takeru Sato, sebagai tokoh utama, Nagai Kei.
  • Ayano Gou (Goemon – Lupin III), yang mukanya mirip Rain ini akan berperan sebagai si antagonis utama yaitu Ajin bernama Sato
  • Tamayama Tetsuji (Takumi – NANA) sebagai Tosaki Yuu
  • Kawaei Rina (Kira 2 – Death Note 2016) sebagai Ajin cewek Shimomura Izumi
  • Hamabe Minami (Menma – Anohana) sebagai Nagai Eriko
  • Yudai Chiba sebagai Okuyama
  • Yamada Yuki sebagai Takahashi
  • Shirota Yuu sebagai Tanakan Kouji