Waaw… Kita semakin mendekati bulan Natal Desember ya ternyata. Dan sebentar lagi juga perilisan FFXV ditanggal 29. Buat yang sudah melakukan pre-order, cocok ya itu ๐Ÿ˜‰ memainkan FFXV saat libur natal hehehe. Ngomong-ngomong soal game dan pre-order, ada kabar HOT untuk yang gamer dan juga kolektor figure. Karena figurine Camilla yang keren dan sexy dari game Fire Emblem telah siap untuk di Pre-order.

Camilla adalah salah satu karakter playable dari game Fire Emblem Fates, atau Fire Emblem if untuk versi Jepangnya. If dirilis tahun 2015 lalu, sedangkan Fates dirilis awal tahun 2016 ini. If/Fates adalah game FE yang ambisius, karena juga yang pertama dengan multiple version. Dimana berbagai karakter akan menjadi lawan atau kawan tergantung versi cerita mana yang dimainkan player.

Camilla adalah putri sulung kerajaan Nohr, yang menjadi kawan diย versi Conquest dan antagonis di versi Birthright. Kakak angkat protagonis FE Fates, dengan sifat yang keibuan tapi juga ganas dan menggoda, yang terlihat dari desainnya, membuatnya menjadi salah satu karakter yang populer. Dan sekarang bagi yang menjadikannya waifu di game, dapat membawanya kedunia nyata dengan figurine cantik ini ๐Ÿ˜‰ belum lagi nanti bisa dipajang dengan Nendoroid adiknya, putri bungsu Nohr, Elise ๐Ÿ˜€

fe-figure-nendo-elise

Figure ini berskala 1/7, yang dikembangkan bersama dengan developer game FE itu sendiri, INTELLIGENT SYSTEM yang juga mengawasi dan mengecek kualitas detailnya. Dan bersama dengan Monolith, dan dipahat oleh artisan figure terkemuka, hiro. Figurine ini dibuat dengan detail yang berkualitas, yang menangkap desain karakter dari game ke bentuk nyata.

fe-figure-camilla1

Camilla dilengkapi dengan senjata Silver Axe yang memang dapat di-equip olehnya di dalam game, yang juga dipahat dengan desain yang sama dengan yang di game. Dan untuk bagian dasar tempatnya berdiri juga memiliki desain bahan marble yang membuat figure ini terlihat semakin elegant. Dan menekankan setting karakternya yang berasal dari kerajaan Nohr, yang desainnya mengambil inspirasi dari kerajaan Eropa.

fe-figure-camilla2

Pre-order figure ini telah dibuka dari tanggal 22 November. Dan akan ditutup tanggal 22 Janurai 2017, bulan yang sama dengan perilisan Nendo Elise adiknya. Sedangkan untuk Camilla sendiri akan dirilis secara fisik pada bulan Juli 2017. Untuk harganya, akan dijual seharga 15.556 Yen, jika dirupiahkan berarti kira-kira 1.900.000 rupiah! OOlalaa sasuga tuan putri kerajaan Nohr. Cocok nih buat pengeluaran bulan Natal dan akhir tahun hehehe ๐Ÿ˜€

fe-figure-camilla3