Mina-san yang kolektor figure sudah mendapat beberapa kabar figure gadis yang moe, baik itu ukuran biasa atau juga yang ukuran jumbo nyata. Tapi bagi yang ingin figure keren dengan nuansa yang lebih edgy, nah ada kabar yang bagus dan menggembirakan nih untuk kalian, dan seperti biasa horror buat dompet 😀 dengan kabar dibukanya pre-order untuk figurine Berserk Slan & Ubik yang sexy dan juga kowaii.

Ya, kedua member God Hand ini mengalami peningkatan, setelah sebelumnya dibuat dalam bentuk figma dan figfix oleh Good Smile Company tahun 2017 lalu. Kali ini mereka kembali dalam bentuk figurine berkualitas tinggi yang dibuat oleh Prime 1 Studio dalam Ultimate Premium Master Line Berserk Statue.

Karena ini berupa patung figurine, jadi tak ada artikulasi seperti pada bentuk figma dan figfix, jadi tak bisa diposekan. Tapi sebagai gantinya, adalah betapa tingginya kualitas detail dan tekstur akan kedua figurine ini.

Dapat dilihat pada permukaan kulit badan dan rambut figure Slan yang terlihat halus tapi juga seperti sesuatu yang bukan manusia. Dengan ekspresi wajahnya yang terlihat menggoda seperti ingin memancing yang melihatnya. Bagian itunya sih tak terlihat karena disensor dengan keren memakai bulu hitam pada visualnya, perlu dibeli baru tahu bagaimana jadinya 😀

figurine Berserk

Pahatan dan tekstur untuk badan Ubik juga tinggi, walau ukuran badannya tak sebesar Slan. Tapi untuk Ubik karena ia seharusnya melayang-layang, jadi ada penyangga untuk membuatnya terlihat terbang dari bagian dasarnya.

Harga kedua figure ini juga merefleksikan perbedaan ukuran keduanya, dengan Slan memang harganya lebih mahal daripada Ubik, sampai lebih dari dua kalinya malah. Ultimate Premium Master Line Slan ini dijual seharga 103.572 Yen, sedangkan untuk Ultimate Premium Master Line Ubik dijual seharga 40.932 Yen.

Tapi selain itu, bagi kolektor dan fans Berserk yang tak ingin membeli terpisah, bisa juga membeli kedua figurine Berserk tersebut dalam satu paket Deluxe. Dan yang menggembirakan, harganya malah jadi sedikit lebih murah, yaitu jadi seharga 138.132 Yen, sampai sekitar lima ribuan Yen lebih rendah daripada kalau membeli keduanya terpisah.

Saat ini toko Mamegyorai sedang membuka pre-order kedua figure tersebut, baik terpisah maupun yang sepaket. Dan setelah itu pengirimannya akan dilakukan antara bulan Juni sampai Agustus 2019 nanti.