Sudah ada beberapa figure karakter One Piece. Untuk para karakter wanitanya, mereka akan tampil HOT dan lumayan terbuka untuk membuat hati fans sepanas cuaca tropikal. Cocok mengingat setting dunia Bajak Laut dari One Piece. Tapi hanya karena mereka tak pakai bikini bukan berarti mereka juga tak bisa tampil panas. Yang terlihat dari figure yang satu ini, figure Vinsmoke Reiju yang tampil smoking sexy walau tak terbuka.

Figure Vinsmoke Reiju ini adalah figure karakter terbaru yang diumumkan untuk figure line seri Potrait of Pirate buatan MegaHouse. Saat ini pre-order untuk figure tersebut telah dibuka untuk website Premium Bandai, seharga 9990 Yen atau 1.2 juta Rupiah. Dan perilisannya akan dilakukan pada bulan Maret 2018 nanti.

Figure Reiju ini memang tidak tampil terbuka seperti pada figure karakter One Piece lain macam Nami atau Kalifa, tapi desain figure ini menunjukkan kalau walaupun tak memperlihatkan banyak kulit juga bisa tampil smokinggg.

Vinsmoke Reiju

Desain figure Reiju ini adalah saat ia memakai baju kasual miliknya, yang dipakai sebadan kecuali kaki. Tapi pemahat figure ini tetap bisa menekankan elemen seksi pada baju tertutup melalui pahatan yang detail pada satu hal. KETAT 😉

Dapat dilihat detail pada kusutan baju yang dengan pas dan erat menempel pada badannya. Seperti melihat baju basah yang jadi menempel pada kulit dan memperlihatkan lengkungan badan. Apalagi pose badannya yang tegak dan sensual yang lebih memperjelas highlight detail itu. Pinggangnya dan oShiri miliknya dengan JelAss terlihat lengkungannya.

Dan tentu yang namanya karakter wanita dari seri One Piece, tentu mereka memiliki yang namanya Oppai. Dan Reiju memperlihatkan kedua melon pink miliknya. Sekali lagi, posenya yang tegak membuat bulatan Ooppai tersebut semakin terlihat. Bahkan pita di leher dan bajunya tak menghalangi bentuk bulatan yang menggoda tersebut.

Dan menuju kebagian bawah, memperlihatkan bagian paha dan kaki Reiju yang panjang dan mulus tapi juga agak thicc, dengan detail angka 66 yang menunjukkan kalau dirinya adalah komandan pasukan Germa 66. Tak heran kalau ia adalah (spoiler?) kakak dari Sanji. Kaki figure ini bisa menendang panah cinta kehati para fans.

Ayuk silahkan dipesan pre-order mina-san 🙂