Walau sebuah seri anime sudah tamat, kesuksesannya membuat seri itu tetap bisa mengeluarkan berbagai merch baru, apalagi jika itu adaptasi dari sebuah manga yang masih tetap berjalan. Dan bicara soal merch, Good Smile Company baru buka PO untuk figure baru dari seri animanga Bokutachi wa Benkyou Dekinai atau Bokuben, yaitu figure karakter Takemoto Uruka yang tampil ecchi maniss setengah nude.

Bokutachi wa Benkyou Dekinai yang judulnya ditranslasikan ke Inggris jadi We Never Learn berawal dari manga karya Tsutsui Taishi yang diserialisasikan dalam majalah manga Shonen JUMP sejak tahun 2017 dan masih berjalan sampai sekarang.

Mengisahkan seorang remaja bernama Yuiga Nariyuki yang demi mendapatkan beasiswa kuliah jadi perlu mengajarkan beberapa gadis satu sekolahnya yang genius di satu pelajaran tapi bodoh pada pelajaran lain; Ogata Rizu, Furuhashi Fumino, Takemoto Uruka. Dan turut meramaikan suasana ada juga senpai mereka Kominaki Asumi dan guru mereka Mafuyu Kirisu.

Manga tersebut telah diadaptasi jadi anime tahun 2019 lalu yang dibuat oleh studio Silver dan Arvo Animation. Adaptasi anime itu menarik karena benar-benar selesai pada season keduanya dengan akhir cerita yang original dan berbeda dengan di manga.

Dan sekalian balik ke topik, Good Smile Company mengumumkan pembukaan pre-order untuk figure karakter Takemoto Uruka yang dibuat Phat dengan pahatan yang dilakukan oleh Masaki Yusuke dan dicat oleh Ekoshi, dengan ukuran berskala 1:7 dan desain yang lumayan NSFW 😉

Figure buatan Phat ini menampilkan Uruka-chan yang dikagetkan saat tengah ganti baju seragam setelah selesai berenang, olahraga yang menjadi kemahirannya dimana ia juga salah satu yang paling jago berenang di sekolahnya. Figure itu dengan detail merekreasikan kulitnya yang tanned, dan juga ekspresi kaget malunya yang imut.

Bagi yang berminat akan figure chocolate lezat ini 😀 masa PO diumumkan dibuka sampai tanggal 26 November 2020, dengan perilisannya dijadwalkan tahun depan pada bulan Oktober 2021. Sedangkan untuk harga figure ini, yaitu sebesar 14.800 Yen.