Good Smile Company tak hanya memproduksi Figma dan Nendoroid, tapi juga suka menjual figurine anime/game, dari yang keren dan yang sexy. Figure sexy mereka biasanya berupa figure cosplay Bunny Suit, yang sudah banyak sekali dijual. Tapi bisa juga ada kostum lain yang juga sexxxy, contohnya yang baru diumumkan oleh Good Smile adalah figure ToLOVEru Momo Bride Lingerie! Yang eroiii dan indahhh.

ToLOVEru berawal dari seri manga ecchi karya Yabuki Kentaro yag mengilustrasikannya dan Hasemi Saki yang menulis ceritanya. Manga itu awalnya diserialisasikan di majalah manga Shonen JUMP yang tamat dan kemudian dilanjutkan dalam seri sequel ToLOVEru Darkness yang serialisasinya dilakukan di majalah manga JUMP Square.

Karakter Momo Belia Deviluke ini awalnya hanya karakter sampingan pada seri pertamanya, tapi kemudian diangkat jadi karakter utama pada ToLOVEru Darkness bersama karakter Golden Darkness. Karakter itu terbukti populer, dan sudah ada beberapa figure karakter itu yang diproduksi, seperti figure Bunny Suit yang diumumkan beberapa bulan lalu.

Dan kini ia mendapatkan figure sexy baru lagi, yang juga romantis dalam bentuk figure Momo Belia Devilue Refined! Pada figure berskala 1:6 ini Momo-chan tampil memakai headdress pengantin dan membawa bunga, dan sambil memakai baju lingerie yang ketat dan terbuka, yang berdasarkan salah satu ilustrasi karakter itu yang digambarkan Yabuki sensei.

Kontras warna yang menarik dengan rambut dan bunganya yang pink digabung headdress dan lingerie putih biru yang dipakainya, dan tentu tak melupakan ekor alien hitamnya yang mencuat keluar dari belakang yang menekankan fanservice oshiri yang memakai pantsu yang minim dengan pahatan pantat yang mantap seperti pada figure Bunny Momo.

Sesuai dengan kata Refined pada namanya yang bisa berarti anggun, figure Momo ini terlihat tampil dengan postur yang elegan bagaikan pengantin, tapi juga pedass dengan lingerie yang dipakainya yang juga terlihat dipahat dengan kualitas yang tinggi.

Bagi yang tergoda dan ingin membelinya, figure Momo Belia Deviluke Refined ini dijual seharga 13.545 Yen dan kini dibuka pre-order yang berlangsung sampai 15 Juli, dan figure itu sendiri dijadwalkan untuk dirilis Desember 2020 ini, pas ya jadi hadiah Natal 😉