Siapa yang kolektor figure animanga sexy? Belakangan ini memang saat-saat yang lumayan berat bagi dompet, karena ada berbagai figure sexy yang membuka pre-order, dari seri KonoSuba sampai SSSS Gridman. Dan kini ada kabar gembira tapi menyakitkan lagi, karena Good Smile Company baru membuka pre-order untuk figure sexy baru lagi! Yaitu figure Takimoto Hifumi yang tak hanya sexy tapi juga kyawawiii~

Karakter Takimoto Hifumi berasal dari seri animanga New Game karya Tokunou Shoutaro. Ia adalah staff perusahaan game developer Eagle Jump yang bekerja sebagai character designer dan juga punya hobi melakukan cosplay.

Tapi ia tak hanya muncul dalam seri itu, karena ia juga muncul sebagai salah satu karakter dalam game Kirara Fantasia. Mobage crossover RPG yang menampilkan berbagai karakter dari majalah manga Kirara Fantasia, yang juga menserialisasikan manga New Game. Dan figure ini adalah berdasarkan karakternya dalam game itu.

Karena itu tampilan desainnya pada figure ini ia memakai baju penyihir. Lengkap dengan topi besar dan kostum penyihir berwarna putih, yang juga dihiasi beberapa pita besar yang cantik pada beberapa bagiannya. Sangat cocok dengan hobinya sebagai cosplayer dalam animanga New Game.

Dan ia juga tak sendiri, karena pada topi besarnya itu, yang juga dapat dilepas untuk membuat wajah imutnya lebih terlihat jelas, terlihat seekor landak kecil imut yang juga peliharaannya dalam animanga New Game, bernama Sojiro.

Tapi pesona utama dari figure ini, adalah body sexyy~ dari Hifumi yang bisa menyihir hati 😉 Dimulai dari oppai besarnya, sesuatu yang lumayan umum pada karakter New Game. Walau kostum itu menutupi bagian depan, bantal empucc itu tetap terlihat menggoda dari samping.

Lalu selain atas bagian bawah juga memberi serangan kritikal, dengan bagian paha thicc dan kakinya yang mulusss yang bagaikan mengintip keluar dari roknya. Gabungan elemen kawaii dari wajah imutnya dan Sojiro dengan keseksian oppai dan paha kakinya sungguh menggoda!

Dan bagi yang sudah tergoda dan ingin memilikinya, figure berskala 1/7 ini dijual seharga 13.545 Yen dan sedang dibuka pre-order oleh Good Smile yang ditutup tanggal 13 Juni, dengan perilisannya dimulai dari bulan Mei 2020.