Jika mina-san dengar kata Tsundere siapakah karakter animanga yang muncul? Kemungkinan besar karakter tersebut memiliki suara tinggi nan imut dari seiyuu Kugimiya Rie, sang Ratu Tsundere, dan bicara soal karakter tsundere yang diperankannya, Aisaka Taiga dari ToraDora adalah salah satu yang paling terkenal. Dan bicara soal itu, fans karakter tersebut bisa bergembira merayakan anniversary ToraDora dengan figure Taiga Bride yang imut cantik ini.

ToraDora berawal dari seri light novel karya Takemiya Yuyuko yang diilustrasikan oleh Yasu. Light novel tersebut berjalan dari tahun 2006 sampai 2009, dan telah diadaptasi juga menjadi seri anime yang tayang tahun 2009 oleh J.C. Staff dan dengan OVA yang dirilis tahun 2011.

Mengisahkan seorang remaja bernama Takasu Ryuuji yang dalam usahanya menarik perhatian gadis yang disukainya, Minori, jadi membuat kesepakatan dengan tetangga barunya, Aisaka Taiga, yang merupakan sahabat Minori.

Dengan kesepakatan tersebut, Ryuuji juga perlu membantunya menarik perhatian pria yang disukainya, Kitamura, yang merupakan sahabat Ryuuji. Tapi takdir berkata lain saat lama kelamaan hubungan antara mereka berdua juga jadi semakin dekat.

Seri tersebut sudah tamat begitu lama, tapi akting yang powerful dari Kugimiya Rie dan elemen drama komedi yang menyentuh membuat karakter Taiga populer dan kisah ToraDora masih dikenang sampai sekarang, bahkan setelah kini 15 tahun sudah lewat sejak light novel tersebut pertama terbit.

Dan untuk merayakan 15 tahun anniversary light novel ToraDora, diumumkan produk merch berupa figure cantik berskala 1:7 yang dibuat oleh Chara-Ani. Figure tersebut berwujud karakter Aisaka Taiga yang memakai wedding dress yang begitu cantik, dengan elemen apik berupa efek rok dan rambut panjangnya yang terbawa angin.

Figure itu juga bisa diubah dengan pilihan 2 ekspresi, wajah menatap kedepan dan wajah malu-malu. Berdasarkan judul light novel dan penjelasan, dapat ditebak siapa husbandonya ya 😉 Bagi yang ingin memilikinya, figure tersebut dijual seharga 18.000 Yen, dan sedang dibuka PO sampai 3 Desember 2020 dan perilisannya dijadwalkan bulan Maret 2021 nanti.