Atelier Ryza memberikan kabar menggembirakan dengan merayakan penjualan sejuta unit game tersebut dengan memberi DLC kostum cantik gratis. Tapi bagi yang mau merayakan dengan sesuatu yang lebih 3D, walau sayangnya sangat tidak gratis, mungkin bisa melakukannya dengan melakukan PO dari produk figure baru dari seri itu. Yaitu figure Swimsuit dari karakter Lila Decyrus yang terlihat thicc dan juga apik!

Atelier Ryza adalah game terbaru dari seri game Atelier yang dikembangkan oleh Gust. Game tersebut kini telah menjadi game Atelier yang paling sukses, yang kemungkinan besar bisa diduga karena desain karakter Ryza sang protagonis yang jadi viral karena tampilannya yang tomboy tapi juga cantik dan… thiccc 😉

Tapi meskipun Ryza jadi yang paling viral, ia bukan satu-satunya karakter sexy pada game itu. Karena ada juga yang lebih berisi lagi daripadanya. Yaitu karakter Lila Decyrus yang tampil dengan body yang lebih melengkung lagi dan juga tampil kece dengan kemampuan bertarung yang mantap.

Dan bicara soal karakter itu, keseksiannya membuatnya juga sudah dibuat jadi berbagai figure yang jumlahnya juga lumayan banyak seperti Ryza. Dan sekalian balik pada topik utama dengan kabar dibukanya pre-order dari figure terbaru karakter tersebut, dimana ia memakai baju renang bernama Cool Selenite seperti yang terlihat pada set swimsuit DLC game itu.

Berbeda dengan kostum normalnya yang tertutup tapi tetap memberi fanservice dengan bajunya yang ketat, Cool Selenite blak-blakan menampilkan fanservice oppai besarnya, dan juga memamerkan paha Lila yang besarrr!

Dan dalam bentuk figure berskala 1:7 buatan Wonderful Works ini tampilannya terlihat extra menggoda lagi dengan kualitas PAHAtan yang tinggi 😀 Tapi figure itu tak hanya panass sexy tapi juga kece, dengan pahatan mantap itu juga ada pada senjata ditangannya, dan posenya yang dengan sexy dan keren sedang menendang musuh.

Bagi yang berminat, saat ini PO dibuka sampai tanggal 5 Agustus dan dengan perilisan yang dijadwalkan pada bulan April 2022 nanti. Tapi tentu karena kualitas pahatan yang baguss itu wajar harganya mahal, yaitu sebesar 20.680 Yen atau sekitar 2,7 juta Rupiah. Dan bagi yang beli dari website AmiAmi bisa dapat bonus plat akrilik ukuran A5 bergambarkan Lila dengan baju renang itu.