Belakangan ini mina-san telah mendapatkan berbagai kabar figure anime dalam berbagai bentuk. Mulai figure Asuna in bikini yang sexy untuk merayakan ultah Dengeki, figure Slan dan Ubik yang edgy dan agak horror, sampai figure Rem yang canggih karena berbentuk digital AR Holomodels. Kali ini ada kabar figure baru lagi, dan untuk yang ukuran life-size! Dengan kabar jumboppai Figure Sunohara Ayaka siap dicetak.

Figure raksasa dalam beberapa arti ini sebelumnya telah diumumkan sebagai bagian kabar akan seri anime adaptasi manga romance comedy Sunohara-sou no Kanrinin-san buatan Nekoume, yang diumumkan pada akhir tahun 2017 lalu.

Anime tersebut sebelumnya diumumkan akan tayang sebagai bagian musim anime Summer 2018, dan dianimasikan oleh studio SILVER LINK. Disutradai oleh Minato Mirai, dengan seiyuu Kitamura Eri berperan sebagai Shiina Aki dan Satou Rina berperan sebagai Sunohara Ayaka.

Dan saat itu juga diadakan sebuah polling yang menarik akan figure tersebut, dimana fans diberi dua pilihan akan desain yang mana yang akan dipakaikan kepada figure besar itu. Ada figure Sunohara Ayaka berdiri memakai bikini, cocok dengan fakta seri itu tayang pada musim panas. Dan satu lagi berdesain Sunohara Ayaka memakai baju yang lebih tertutup tapi dengan pose duduk.

Sekarang polling tersebut telah ditutup, dan fans telah ERABE desain yang mana yang mereka sukai. Dan pada akhirnya, yang menang adalah desain Sunohara Ayaka berbaju tertutup berpose duduk. Memang cocok sih dengan sifat karakternya yang keibuan.

Sepertinya fans juga menyukai elemen tersebut, belum lagi dengan posenya itu, pahanya yang thicc tersebut bisa dijadikan alas tidur 😉 Dan baru-baru ini, telah diperlihatkan progress pembuatan figure life-size Sunohara Ayaka tersebut.

Seperti yang ditunjukkan beberapa waktu lalu mengenai cara pembuatan figure life-size masa kini, membuat figure telah menjadi lebih cepat, seperti yang dilakukan produser figure Befull, adalah dengan mendesain figure tersebut terlebih dahulu dalam bentuk 3D digital model, sebelum kemudian dicetak memakai teknologi 3D Printer.

Dan untuk pembuatan figure Sunohara Ayaka ini, telah diumumkan melalui Twitter official Sunohara-sou kalau data 3D model figure itu telah selesai dibuat. Selanjutnya adalah proses pencetakan figure tersebut memakai 3D Printer. Jadi tak sabar menantikan penayangan animenya nih mina-san.