Berbagai figure anime yang sexy membuka pre-order belakangan ini, apalagi dari Good Smile Company. Tapi tentunya tak hanya mereka yang melakukannya, contoh lain adalah produser figure anime Nollgreco, yang baru-baru ini mengumumkan pembukaan pre-order dari figure suku-mizu dari karakter imouto yang extra thicc dari seri anime SAO, Kirigaya Suguha, yang kualitas pahatannya yang ketat menggoda para netizen.

Sword Art Online adalah seri light novel karya Kawahara Reki yang mengisahkan petualangan pemuda bernama Kirigaya Kazuto alias Kirito dalam menyelidiki berbagai game virtual MMO, dimulai dari Sword Art Online dan kemudian kepada game-game lain yang terhubung dengan game tersebut.

Sebagai protagonis kece yang terlalu kuat, dalam petualangannya Kirito berhasil membuat banyak gadis jatuh hati padanya, termasuk adiknya sendiri Kirigaya Suguha. Dan sekalian balik ke topik utama, bagi fans sang imouto tersebut yang juga kolektor figure, ada merch figure mantaps akan karakter tersebut yang dibuat oleh Nollgreco atau Q-six.

Figure berskala 1:7 yang terbuat dari bahan PVC tersebut adalah dalam bentuk karakter Kirigaya Suguha yang tampil memakai baju renang. Tapi bukan baju renang yang mewah macam bikini, melainkan sesuatu yang lebih sederhana tapi ikonik dalam dunia fanservice animanga, yaitu suku-mizu atau baju renang sekolah.

Sesuatu yang sekilas terlihat sederhana, tapi meskipun begitu para netizen Jepang yang menemukan figure Suguha suku-mizu tersebut terlihat memanass, dan semangat mereka bisa lumayan dimengerti saat zoom in dan figure itu dilihat lebiiiH dekat lagi.

Dengan kualitas detail yang tinggi pada figure itu dalam hal peletakkan lemak tubuh yang terlihat dari baju renang yang ketat tersebut. Lumayan dibantu dengan Q-six yang sudah mahir dalam hal fanservice karena mereka berpengalaman membuat ERO anime figure.

Bagi yang berminat, figure tersebut dijual dengan harga sebesar 11.800 Yen dan ada pilihan dalam dua variasi, suku-mizu warna biru putih dan warna putih full. Saat ini pre-order sedang dibuka dan perilisannya dijadwalkan pada bulan Oktober 2021 nanti.