Minggu lalu ada event besar dunia anime figure, yaitu event Wonderful Hobby Life 2021. Event meriah yang juga jadi mara bahaya bagi dompet kolektor yang juga jadi ajang preview produk baru yang akan dirilis. Dan salah satunya, adalah figure karakter boingg sexy Super Sonico yang tampil dalam bentuk figure Bikini Waitress yang HOT, dan Good Smile Company akhirnya telah membuka PO untuk figure tersebut.

Super Sonico adalah karakter yang menjadi maskot dari perusahaan developer software dan visual novel NitroPlus yang didesain oleh Santa Tsuji. Karakter tersebut pertama muncul pada tahun 2006 sebagai maskot dalam event musik yang disponsori oleh NitroPlus sebelum kemudian dibuat menjadi sebuah franchise yang mencakup seri musik, manga, anime, dan lain-lain.

Sonico memiliki wajah Moe yang imut dan pemalu tapi dengan body yang sexy boing~boingg~ membuatnya sangat pas untuk jadi figure anime yang tampil menggoda, dari figma sampai figurine, dan sudah ada banyak figure Sonico yang dibuat dari berbagai pembuat figure anime, mulai dari memakai baju normalnya sampai beragam sexy ecchi cosplay.

Good Smile Company sudah lumayan sering memproduksi dan menjual figure Sonico, yang mayoritas ecchi. Dan untuk figure ecchi Super Sonico paling baru yang dijual oleh mereka adalah Super Sonico Bikini Waitress version yang dibuat oleh Max Factory.

Sesuai dengan nama figure itu, Sonico tampil memakai bikini yang mini sebagai seorang pelayan berdasarkan ilustrasi yang dibuat oleh Santa Tsuji, yang terlihat dengan Sonico yang memakai apron di pinggangnya sambil membawa pesanan dua nasi kari dengan gorengan dan side salad yang porsiannya lumayan besar.

Elemen fanservice sexy pada figure berukuran skala 1:6 itu memang terlihat dengan jelass 😉 dari bikini yang ketat dan oppai yang begitu boinggg hingga berjoged goyang kesana-sini, dan dengan elemen fanservice extra dari kulitnya yang tanned.

Bagi yang ingin figure sexy yang agak NSFW ini, Pre-Order sedang dibuka sampai tanggal 15 Juli 2021 dan perilisannya masih agak lama pada bulan Mei 2022. Mungkin agak bisa diduga, tapi harganya lumayan mahal sebesar 22.800 Yen.