Kaifuku Jutsushi no YariNaoshi menjadi anime yang lumayan kontroversial pada musim ini dengan cerita yang gritty dan berani menampilkan adegan kekerasan seksual yang brutal. Tapi dengan hal tersebut, anime itu juga jadi salah satu yang paling dibicarakan dan disimak, dan dengan hal tersebut tak begitu mengherankan mereka juga memiliki merch. Salah duanya adalah figure Setsuna & Freia yang dengan sesuai tampil lumayan eccHi.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi berawal dari light novel karya Tsukiyo Rui, yang merupakan kisah pembalasan dendam dari seorang Healer dalam dunia fantasi dengan nama Kayal, yang setelah menguasai ilmu healing terkuat, membuatnya bisa balik kepada waktu empat tahun lalu saat ia baru menjadi seorang Healer.

Ia melakukan hal tersebut untuk membalaskan dendamnya pada semua orang yang sebelumnya meremehkan, membuli, menyiksa, bahkan memperkosa dirinya karena ia dipandang rendah sebagai seorang Healer yang hanya bisa melakukan sihir, dan itu juga bisa dengan melakukan hal yang serupa kepada mereka.

Dan sekalian balik kepada topik utama, dua karakter gadis populer dari seri itu baru-baru ini dibuat jadi bentuk figure berskala 1:7 oleh Kadokawa sebagai bagian dari lini figure KDcolle, yaitu beast girl Setsuna dan Hegic Hero Freia, yang tampil sesuai dengan desain dari ilustrator Siokonbu, membuat figure ini dengan cocoknya disebut sebagai Light Novel Version.

Kedua figure tersebut tampil menggoda dengan keduanya memakai lingerie dan berada diatas kasur 😉 dan ada juga opsi pilihan ekspresi wajahnya dimana keduanya bisa dibuat lebih HOT lagi dengan ekspresi senyum memanass.

Keduanya juga tampil kontras, dengan perbedaan warna pink pada Freia dan biru pada Setsuna, dan juga untuk pose dan fisiknya dengan Freia yang menekankan oppai boingboing dan Setsuna yag menekankan bagian oshiri dan ekornya.

Bagi yang minat, kedua figure ini masing-masing dijual seharga 18.800 Yen dan saat ini dibuka PO sampai tanggal 13 Mei 2021, walau jadwal perilisannya agak beda, dengan Freia dirilis bulan Oktober 2021 dan Setsuna pada bulan November 2021.