Ada yang masih ingat akan seri malaikat pemalas Gabriel Dropout? Memang animenya sudah selesai tayang dan tidak ada kabar akan season baru, tapi setidaknya manga originalnya masih lanjut, dan secara keseluruhan seri itu masih lumayan populer. Dan dengan popularitas itu, merch akan seri tersebut masih diproduksi, dan salah satu yang baru adalah figure Satania yang moe dan ecchi yang saat ini sedang buka PO.

Gabriel DropOut berawal sebagai manga karya Ukami yang diserialisasikan dari tahun 2013 dalam majalah manga Dengeki Daioh G. Ukami juga membuat seri spinoff berjudul Tapris SugarStep yang serialisasinya berjalan dari 2018-2020.

Manga tersebut mengisahkan karakter malaikat Gabriel White Tenma yang tadinya seorang murid juara dalam sekolah malaikat, tapi saat turun ke Bumi untuk mempelajari umat manusia ia malah terkorupsi jadi gamer maniak yang pemalas. Keadaan kian ramai dengan kedatangan karakter-karakter lain, dari segi malaikat dan juga iblis.

Dan salah satu karakter iblis tersebut adalah Satanichia MacDowell Kurumizawa atau dipanggil juga sebagai Satania. Iblis kekanak-kanakan yang suka membuat kenakalan yang aneh, membuatnya juga suka jadi korban buli dan dipermainkan anak-anak sekitarnya dan malaikat Raphiel, bahkan ada anjing liar yang suka mencuri roti miliknya.

Dan balik pada topik utama, setelah pada tahun 2019 lalu Fine Clover membuat produk figure PVC berskala 1:7 yang ecchi moe dari karakter Gabriel White Tenma, kali ini giliran Satanichia yang dibuat jadi bentuk figure ecchi moe. Tapi jika elemen ecchi Gabriel terletak pada paha dan kakinya, figure Satania ini terletak pada belahan dada dan juga oshiri.

Figure Satania ini juga memiliki dua aksesori yang tidak tertempel jadi bisa diletakkan pada posisi manapun, yaitu boneka Gabriel dan karakter anjing yang suka mencuri roti miliknya, dan terlihat disini kalau memang itu yang sedang dilakukan anjing tersebut.

Bagi yang ingin figure iblis imut ini, sedang dibuka PO oleh Good Smile Company sampai tanggal 18 November 2021 dan perilisan yang dijadwalkan untuk bulan Februari 2022. Menariknya harganya lebih mahal dari figure Gabriel, dengan Figure Satania ini dijual seharga 17.930 Yen.