Siapa yang menunggu kabar figure anime sexxxy? Bagi yang menunggu, Good Smile Company dan FREEing memberikan kabar mantaps dengan mengumumkan pembukaan PO akan figure Playboy Bunny baru lagi, dan ini yang versi BareLeg alias telanjang!… kaki 😀 Dan karakter yang menjadi figure tersebut adalah Rias Gremory dari seri anime light novel ecchi action comedy Highschool DxD! Lets cekidot~ 😉

Highschool DxD berawal sebagai seri light novel karya Ishibumi Ichiei dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Miyama Zero. Light novel tersebut dimulai tahun 2008 dan berjalan sampai tahun 2018 tapi tidak tamat, dengan beberapa bulan setelahnya dilanjutkan dengan seri sequel Shin Highschool DxD yang masih berjalan sampai sekarang.

Mengisahkan petualangan anak SMA dengan mimpi memiliki harem bernama Hyoudou Issei yang setelah dibunuh seorang fallen angel yang menyamar jadi gadis cantik yang mau pacaran dengannya, dibangkitkan dengan kekuatan super oleh seorang gadis cantik bernama Rias Gremory yang ternyata seorang demon, menjadikan Issei pelayannya.

Light novel tersebut juga telah diadaptasi menjadi anime, yang pertama dianimasikan oleh TNK dan tayang pada tahun 2012 dan lanjut dengan season 2 pada tahun 2013 dan season 3 pada tahun 2015. Setelah itu seri tersebut menayangkan season 4 pada tahun 2018 dengan pergantian studio dari TNK menjadi Passione walau tetap tak ada perubahan pada jajaran cast seiyuu.

Dan sekalian balik ke topik utama, pencinta karakter Rias Gremory sang heroine dapat menyaksikan kecantikan dan keseksian karakter tersebut dalam wujud cosplay Playboy Bunny dengan figure berskala 1:4 buatan FREEing ini.

Figure Bunny Rias ini adalah versi baru yang merupakan Bare Leg alias bagian kaki yang tidak memakai stocking net, membuat figure itu pamer paha, dan sesuatu yang mantap bagi figure Rias karena posenya yang fokus pada bagian oshiri.

Figure tersebut memiliki harga yang agak mahal sebesar 24.200 Yen dan dengan pre-order yang dibuka sampai tanggal 13 Mei, dan perilisan yang dijadwalkan pada bulan Oktober 2021, pas untuk memanASSkan Halloween nih!