Fans author Akatsuki Natsume region Asia Tenggara dapat bergembira dengan ditayangkannya adaptasi anime dari novel barunya, Sentouin Haken Shimasu, di Youtube oleh Muse Asia dan Indonesia. Dan bagi yang misalkan jadi nostalgila akan anime light novelnya sebelum itu, KonoSuba, ada kabar bagus dengan dibukanya pre-order untuk figure KonoSuba baru berupa POPUP Winter Darkness yang tampil… terangsang.

Karakter Darkness dengan nama asli Lalatina adalah seorang crusader dengan fisik yang kuat, tapi dengan sisi negatif dimana akurasi serangannya sangat rendah, dan kadang agak yabaiii karena bisa dibilang karakter utama paling ecchi dari kisah KonoSuba karena ia adalah masokis yang sangat suka disakiti, baik fisik maupun jiwa.

Dan cocok dengan hal tersebut, jika ada merch KonoSuba yang bertemakan karakter tersebut, pada akhirnya hasilnya hampir selalu jadi sesuatu yang sexy atau ecchi. Dan tentunya hal tersebut termasuk dalam bentuk figure dan juga figma. Dan sekalian balik ke topik utama, mari kita lihat figure ecchi Darkness baru dari lini figure POP UP PARADE.

Ini bukan pertama kalinya POP UP PARADE membuat figure karakter KonoSuba dan juga bukan yang pertama untuk karakter Darkness. Sebelum ini POP UP PARADE juga telah membuat figure Darkness dalam wujud armor crusader. Walau sedikit catatan kalau pada figure tersebut ceritanya armornya sudah kelepas, memperlihatkan oppai boing dengan wajah malu tersipu-sipu.

Menarik karena meski ecchi dan sexy figure itu tidak terlalu membuat Darkness terlihat seperti Masokis… Nah jika itu pendapat yang muncul akan figure Darkness yang itu, figure Winter Darkness tampil lebih M..antaps 😀

Figure itu berdasarkan tampilan Darkness yang memakai jaket musim dingin diatas baju formalnya tanpa armor crusader. Karena dalam ceritanya ia ingin diserang keras oleh monster saat melakukan satu quest. Elemen masokis ecchi terlihat dari wajahnya yang tersenyum bagaikan terangsang, dan pahatan jaketnya yang tetap memperlihatkan oppai bulatnya yang boingg.

Bagi yang tergoda dan ingin figure masokis ini, figure tersebut dijual dengan harga yang lumayan terjangkau sebesar 3.900 Yen, dan sedang dibuka PO sampai tanggal 20 Mei dan perilisan yang dijadwalkan bulan Agustus tahun ini.