Beberapa hari lalu fans Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo dapat serangan ke dompet dengan pengumuman merch figma dan nendoroid Aqua yang versi spesial dan terbatas untuk event Wonder Festival 2021. Dan untuk melengkapi suasana, kini telah dibuka juga PO untuk figure brand POPUP PARADE dari kedua heroine KonoSuba yang lain, yaitu figure Winter Megumin yang imut dan Darkness yang ecchi.

Kita mulai dari figure Winter Megumin dulu, yang sesuai dengan namanya, sama dengan nendo Winter Aqua, memiliki tema musim dingin yang pertama muncul dalam episode 2 dari season pertama anime KonoSuba. Megumin memakai topi tudung dan kain tebal yang menutupi baju hitam ketat, dengan senyum penuh percaya diri siap meluncurkan serangan EXPLOSION.

Figure ini memiliki ukuran yang tidak besar dengan tinggi dibawah 18 cm dan tanpa aksesori. Konten yang lumayan sederhana yang sesuai dengan konsep seri figure POP UP PARADE yang dikatakan dibuat agar memiliki figure dengan harga yang terjangkau.

Dan memang diperlihatkan kalau harga figure tersebut tidak begitu mahal, yaitu sebesar 3.545 Yen atau sekitar 474.000 Rupiah, dengan PO yang dibuka sampai 25 Februari nanti dan perilisan yang dijadwalkan pada bulan Mei tahun ini.

Dan dari yang musim dingin kita ke cewek yang kayaknya musim panass sepanjang tahun 😀 yaitu dengan figure POP UP PARADE lain yang kali ini berdasarkan karakter Dustiness Von Lalatina alias Darkness yang disini tampil dalam bentuk biasanya alias ecchi.

Oke mungkin tidak biasa dalam visual karakter itu dimana-mana tapi bisa dibilang Darkness dengan tampilan Clothing Damage, karena ia terlihat tanpa armor atasnya dan dengan baju hitam ketat yang ada robekkan pada beberapa bagian dan dengan bagian oppai yang walau tak sobek terlihat seperti tengah bergoyang-goyang dan dengan ekspresi wajah malu-malu.

Bagi yang berminat, figure Darkness ini juga terjangkau dengan harga yang sama dengan figure Winter Megumin sebesar 3.545 Yen dan juga dengan masa PO yang sama dengan batas sampai tanggal 25 Februari, walau perilisannya lebih lama pada bulan Juni tahun ini.