Figure NGNL B-Style Shiro Neko Tampil Kawaii Yabaiii

0
18

Memang masih tak ada kabar mengenai season baru anime No Game No Life, tapi seri anime light novel itu tetap saja sangat populer, dengan merchandize karakter-karakter dari seri itu lumayan sering dirilis untuk menghangatkan hati fans. Dan baru-baru ini diumumkan pembukaan PO untuk produk figure baru berdasarkan karakter Shiro yang kawaiii dari seri itu, yaitu figure Shiro Neko B-Style yang juga tampil yabaiiiii~

No Game No Life berawal sebagai seri light novel yang ditulis oleh Kamiya Yuu yang dimulai tahun 2012 dan masih berjalan sampai sekarang. Light novel tersebut juga telah diadaptasi jadi anime oleh studio Madhouse sebagai seri TV yang tayang tahun 2014 dan movie yang dirilis tahun 2017.

Seri tersebut merupakan kisah isekai mengisahkan remaja bernama Sora dan adik perempuannya yang bernama Shiro yang merupakan pasangan gamer super genius yang kena isekai dalam dunia dimana segalanya dipertaruhkan melalui permainan.

Dan balik pada topik utama, seri tersebut telah mendapatkan berbagai merchandize, terutama yang memakai karakter Shiro yang lumayan wajar berkat desainnya yang loli apalagi dengan suara imut dari seiyuu Kayano Ai yang memerankannya. Dan baru-baru ini Good Smile membuka PO untuk figure baru lagi dari karakter tersebut.

Figure tersebut dibuat oleh FREEing yang bernama figure B-Style Shiro Neko. Dan nama itu sesuai dengan Shiro yang disini memiliki telinga dan ekor kucing alias neko yang berwarna putih, dan tampil yabaiii karena hanya memakai pantsu, yang juga berwarna putih 😀 bergaris biru.

B dalam kata B-style disitu sepertinya berarti Big, karena figure itu adalah versi jumbo dari figure S-style Shiro Neko yang dirilis tahun 2018 lalu, dengan skala yang lebih besar dari 1:12 jadi 1:4. B-style memiliki wujud yang identik dengan S-style Shiro, hanya bedanya S-style kepalanya dapat dilepas agar bisa dipasangkan kepala figma karakter lain.

B-style Shiro Neko ini pastinya lebih mahal daripada Shiro Neko yang hanya sekitar empat ribuan Yen, yaitu seharga 27.500 Yen atau sekitar 3,5 juta Rupiah! Bagi yang tahan dan tetap ingin kucing putih imut ini, Good Smile sedang membuka PO dalam periode yang lumayan lama, yaitu sampai 13 Januari 2021, dan perilisan figure itu dijadwalkan untuk bulan Juli 2021 nanti.