Siapa sajakah disini yang kolektor figure animanga atau game yang cantik dan sexxxy? 😉 bagi yang jawab Ya, mari kumpul~ karena Good Smile Company baru merilis review akan figure sexy cantik mereka yang mungkin sedikii~it lebih aman untuk dipajangkan dan dilihat teman dan kerabat 😀 karena untuk figure yang satu ini ada elemen kekerenan pada desainnya. Yaitu figure Neptunia Purple Heart Lilac!

Figure ini berasal dari seri game Neptunia buatan Compile Heart yang kisahnya berdasarkan sejarah perang konsol game, membuat game tersebut menampilkan banyak karakter-karakter gadis moe berdesain sci-fi futuristik yang mewakilkan berbagai perusahaan dan konsol game asli,

Karakter-karakter berdasarkan perusahaan macam Playstation Sony sampai XBOX Microsoft dan lain-lain. Dan yang menjadi karakter utama adalah Neptunia yang dapat berubah jadi Purple Heart untuk bertempur, yang berdasarkan perusahaan Sega.

Dan sekalian balik ke topik utama, figure ini berdasarkan wujud spesial Purple Heart yang memakai prosesor Unit Lilac COOL yang muncul dalam OVA Hyperdimension Neptunia The Animation Nepu no Natsuyasumi. Dan desain Figure berskala 1:7 ini berdasarkan ilustrasi yang digambarkan oleh Tsunako sang original character designer.

Figure Purple Heart Lilac COOL memang sesuai dengan nama prosesornya, terlihat begitu COOL dan juga canggihhh dan kerennn yang terlihat pada warna putih biru bagaikan es pada sayapnya, beberapa bagian badan, dan juga pada dua senjatanya, great sword dan pistol M.B.P.L yang dipegang masing-masing tangannya, dan juga desain matanya yang futuristik.

Walau terlihat seperti ia hanya memakai bikini yang minim, semua bagian-bagiannya yang COOL tersebut terasa lebih ditekankan, membuat figure ini tampil lebih kearah kece yang membantu sedikit menutupi elemen ecchi. Figure ini sebenarnya telah dibuka pre-order sejak Desember lalu, tapi pre-order dibuka selama musim dingin ini sampai akhir Maret nanti.

Dan seperti mengingatkan jatuh temponya mendekati, Kahotan sang reviewer resmi produk Good Smile baru menuliskan review figure kece ini. Bagi yang minat figure ini dijual seharga 28.000 Yen dan perilisannya dijadwalkan bulan Desember 2020 ini. Pas jadi hadiah natal ya 😉