Terkadang sebuah seri manga yang sangat populer tidak atau belum dapat kesempatan diadaptasi jadi anime, tapi bisa duluan mendapatkan adaptasi produk merch Figure, seperti manga ecchi incest supernatural Ane Naru Mono. Dan contoh lain lagi, adalah manga Ijiranaide Nagatoro-san yang baru-baru ini dikabarkan mendapatkan merch figure Nagatoro yang tampil menggoda dengan dilengkapi fitur yang menarik untuk dipajang.

Ijiranaide Nagatoro-san adalah manga buatan artist bernama 774 atau Nanashi. Berawal dari seri webcomic yang dirilis olehnya melalui website Pixiv dari tahun 2011, seri tersebut kemudian diterbitkan jadi bentuk manga dari tahun 2017. Sesuatu yang menarik adalah ini satu-satunya karya terbitan sang artist yang bukan ero.

Seri tersebut sangat populer berkat konsep ceritanya yang dikatakan Nanashi sebagai Sadodere, alternatif dari Tsundere dimana karakter Nagatoro disini suka bersikap Sadistic dengan menindas dan mempermainkan perasaan senpai yang (mungkin) dicintainya dengan ekspresi senyum khasnya yang ngeri dan nakal tapi menggoda.

Dan dari popularitas tersebut, membuat karakter Nagatoro bisa naik level dan hadir tak hanya dalam bentuk gambar 2D tapi juga jadi real 3D sebagai produk figure berukuran skala 1:7 yang diproduksi oleh perusahaan Bell Fine. Figure Nagatoro ini memiliki desain yang berdasarkan tampilannya pada cover volume 2 dari manga Ijiranaide Nagatoro-san.

Dengan Nagatoro berdiri bergaya centil sambil mengeluarkan lidahnya. Tapi diberi tambahan menarik pada dasarannya yang dibuat berbentuk pinggir kolam renang. Dan semakin pas lagi dengan setting kolam renang itu, figure itu memiliki fitur menarik dimana baju dan roknya bisa dilepass! Weits tapi bukan berarti ia jadi Nude 😉 karena dibaliknya ia memakai baju renang sekolahnya.

Bagi yang berminat, figure Nagatoro itu kini bisa dipesan dari website seller figure AmiAmi dan menariknya ada dua versi yang dijual disitu. Pertama adalah versi dengan pic akrilik yang memiliki bonus gambar akrilik dengan ilustrasi Nagatoro memakai nekomimi dan baju cheerleader.

Dan selain itu ada juga versi yang tanpa bonus tersebut. Menariknya, keduanya ditulis dijual dengan harga yang sama, akan tetapi versi tanpa akrilik dapat diskon di AmiAmi, membuat versi akrilik dijual seharga 16.280 Yen dan tanpa akrilik jadi seharga 13.800 Yen.