Seri light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo memang sudah tamat ceritanya, akan tetapi tamat bukan berarti selesai. Dan dengan popularitasnya yang besar, tak mengherankan seri itu masih terus merilis merch seru. Dan yang baru diumumkan adalah merch figure sexy, spesifiknya yaitu figure KonoSuba Darkness Oiran, yang memperlihatkan kalau masokis koplak itu bisa tampil cantik menawan 😀

Figure Darkness dengan ukuran skala 1:7 tersebut diproduksi oleh perusahaan Kadokawa, membuatnya menjadi bagian dari lini figure Kadokawa Collection atau KDcolle. Dan figure tersebut adalah yang kedua dari seri Oiran KonoSuba, dengan beberapa bulan lalu KDcolle juga telah mengumumkan figure Megumin Oiran.

Figure Megumin Oiran memperlihatkan karakter Megumin yang walau disebut Oiran tapi lebih terlihat berdesain modern dan seperti kunoichi loli 😀 dengan fanservice yang menekankan bagian pahanya dan stocking putih yang lumayan ketat. Elemen yang terlihat diterbalikkan 180 derajat untuk figure Darkness Oiran yang baru ini.

Figure Darkness Oiran tampil benar-benar seperti Oiran tradisional, dengan elemen Jepang tradisional yang lebih kental daripada Megumin. Dengan Darkness memakai kimono mewah dan cantik berwarna kuning jingga dengan gambar bunga, dan dengan pita besar pada bagian depan, dan pengikat rambut ala Oiran, dan dengan payung kertas tradisional Jepang yang dipegangnya.

Fanservice sexy dari figure tersebut juga lebih terasa lagi dari figure Megumin. Dengan fanservice stocking yang dengan ketat menyelimuti kakinya, tapi kimono tebalnya membuat kaki cantiknya itu tertutup dan hanya terlihat pada beberapa sudut, seperti menggoda untuk mengintip.

Dan fanservice paling besar ada pada bagian atasannya, dengan Darkness menampilkan bagian bahu dan leher yang terbuka, dan memperlihatkan belahan dadanya, yang terasa begitu besar sampai bisa menahan kimono tersebut untuk tidak jatuh.

Bagi yang tergoda akan tampilan menawan yang mengejutkan dari masokis cantik ini, figure Darkness Oiran tersebut dijual seharga 19.000 Yen, dan saat ini sedang dibuka pre-order sampai tanggal 19 November, dan perilisannya dijadwalkan pada bulan Maret 2021 nanti.