Seri anime Uzaki Asobitai memang telah selesai penayangannya, tapi mereka memberikan kejutan besar diakhir anime itu dengan mengumumkan konfirmasi adanya season 2. Dan itu berarti kabar akan merch sugoi dekai seri itu juga masih bisa keluar. Contohnya yang baru adalah pembukaan pre-order untuk figure KDcolle Uzaki Cafe dengan fitur menarik dimana figure itu bisa tampil tertutup atau juga lebih ecchi.

Seri manga romance ecchi comedy buatan Take berjudul Uzaki-chan wa Asobitai mengisahkan gadis centil yang boingg dan penuh energi bernama Uzaki Hana yang sesuai dengan judulnya, suka ingin bermain. Dan yang sering ia ajak bermain bersama adalah Shinichi, senpai Uzaki yang ingin hidup dengan tenang, tapi tentu berkat Uzaki keinginannya itu jadi terganggu.

Manga tersebut lumayan populer dan viral di internet, dan akhirnya mendapatkan adaptasi anime yang tayang pada musim Summer 2020 kemarin sepanjang 1 cour. Dan sejak penayangannya, fans dimeriahkan dan dipanaskan dengan kabar berbagai merch, apalagi figure, yang tentu Sugoi dan Dekai bahkan dalam wujud nendoroid chibi.

Contohnya adalah figure dari Kadokawa Collection berwujud Uzaki dalam baju bikini. Dan bicara soal itu, baru-baru ini Kadokawa Collection mengumumkan produk figure Uzaki baru lagi, yang lebih tertutup dan SFW, tapi ada fitur ecchi 😉 dengan figure Uzaki Hana Manga Cafe Asia version.

Figure berskala 1:7 tersebut berdasarkan ilustrasi cover dari manga Uzaki volume 3, yang sedikit trivia juga lumayan terkenal dipakai untuk mempromosikan campaign donor darah Palang Merah Jepang beberapa bulan lalu. Ilustrasi tersebut direalisasikan jadi bentuk fisik yang faithful dengan gambar originalnya, tapi dengan tambahan menarik.

Tambahan tersebut adalah fitur dari figure itu, dimana ekspresi wajahnya bisa diubah dari senyum centil jadi senyum imut seperti pada visual pertama anime Uzaki. Tapi selain itu, bagian oppai figure itu juga bisa diubah dari tertutup jadi sediki~it terbuka memperlihatkan BH besar Uzaki.

Fitur tambahan yang dapat membuat figure itu tampai SFW maupun lebih ecchi. Dan bagi yang tergoda dapat melakukan pre-order yang dibuka sampai Christmas Eve tanggal 24 Desember 2020, dengan perilisan yang dijadwalkan bulan Juni 2021, dengan harga sebesar 16.800 Yen!