Figure KDcolle Kurumi Wedding Sexy Menawan

0
197

Tahun yang seru bagi seri Date A Live yang dalam tahun 2021 ini menginjak umur 10 tahun, dan pada musim depan akan menayangkan anime season keempat. Dan untuk semakin meramaikan suasana dan menyerang dompet fans yang kolektor figure, baru-baru ini Good Smile Company telah membuka pre-order untuk figure dari karakter populer Tokisaki Kurumi yang diproduksi oleh KDcolle berupa figure Wedding Dress yang sexy menawan.

Date A Live adalah seri light novel yang ditulis oleh Tachibana Koushi dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Tsunako yang pertama terbit pada bulan Maret 2011 dan telah merilis volume terakhirnya pada bulan Maret 2020 kemarin.

Seri tersebut mengisahkan dunia alternatif dimana sering terjadi bencana yang disebabkan kedatangan Spirit dari dunia lain, dan Shidou Itsuka sang protagonis cerita itu diangkat oleh grup bernama Ratatoskr untuk menangkap Spirit itu tanpa melukai mereka, dengan mencuri hati para Spirit itu, yang semuanya memiliki wujud gadis cantik.

Tokisaki Kurumi adalah salah satu Spirit tersebut, tapi bisa dibilang lebih “liar” daripada yang lain, dan sering jadi antagonis dengan sikapnya yang lebih sadis dan suka menggoda. Dan sepertinya hal itu membuat karakter tersebut sangat populer, bahkan mungkin karakter terpopuler seri itu, dan itu didorong lagi dengan berbagai merch figure kece akan karakter tersebut.

Dan sekalian balik ada topik utama, setelah figure sexy dimana ia tampil tanpa busana dan dengan China Dress, kini ia hadir dalam Wedding Dress alias gaun pengantin yang berdasarkan ilustrasi bonus yang digambarkan Tsunako dalam Date A Live: Ren Dystopia Famitsu DX.

Figure tersebut menunjukkan Kurumi yang memakai gaun pengantin berwarna putih polos dengan senyum lembut, kontras dengan tampilan biasanya dengan baju goth loli hitam merah dan senyum sadis. Figure ini juga memiliki fitur sexy dimana bagian gaun bawahnya dapat dilepas, menampilkan kakinya yang memakai stocking putih ketat.

Bagi yang berminat, saat ini dibuka PO sampai tanggal 8 Agustus 2021 dan dengan perilisan yang dijadwalkan pada bulan Februari 2022 nanti, dan mengingat kualitasnya agak wajar kalau figure ini agak mahal yaitu dijual seharga 20.680 Yen.