Selamat Tahun Baru Imlek mina-san! Hari yang berpotensi dapat uang extra 😉 Dan entah kebetulan atau tidak, bersamaan dengan hari besar yang mengisi dompet itu, event WonFes alias Wonder Festival 2021 berlangsung dalam bentuk event digital online, dengan eksebisi yang memperlihatkan berbagai kabar figure dari seri populer seperti To-LOVE-ru dan Ryza bahkan Vtuber HoloLive dll, dari imut dan kece sampai sexy.

Total, diperlihatkan ada lebih dari seratusan produk figurine, dari scale figure PVC, figma, dan nendo, dan statusnya juga beragam, ada konfirmasi projek baru, pertunjukkan prototype, dan ada juga yang telah dicat dan mendekati proses akhir.

Dan ada banyak seri yang ditampilkan, selain yang telah dikatakan diawal ada juga seri Kingdom Hearts dengan banyak karakter yang ditampilkan telah dan akan jadi nendoroid. Ada juga beberapa figma nendo dari seri Yuru Camp, Touhou Project, dan Kimetsu no Yaiba.

Hatsune Miku juga menampilkan figma, nendo, dan beberapa figure. Yang menarik dan agak mengejutkan adalah figure seri non-animanga dari barat, seperti figma dari game Cyberpunk 2077, dan ada juga nendo Thomas the Tank Engine!

Seri ecchi To-LOVE-ru mengumumkan jajaran figure terjangkau POP UP PARADE dari sembilan karakter cantiknya dalam wujud swimsuit. Dua diantaranya telah jadi figure fisik, yaitu Kurosaki Mea yang masih prototype dan Yuuki Mikan yang telah dicat.

Dan bicara soal sexy, fans Ryza dipuaskan lagi setelah figure ecchi QuesQ kemarin dengan event ini mengumumkan projek scale figure Ryza 2 untuk karakter Ryza dan Klaudia dalam pakaian negligee yang sexy, dan ada juga prototype figure Ryza muda yang tampil extra thiccc.

Dan yang lumayan mengejutkan adalah figure Hololive! Wajar melihat ketenaran grup itu melejit dalam tahun 2020. Sayangnya tak ada Hololive Indonesia, dengan yang diumumkan adalah figure POP UP PARADE HoloGamers. Dan juga figma Hololive generasi 3, dengan diperlihatkan prototype figma kUsada Pekora dan juga figure Senchou Houshou Marine.

Dan masih buanyacc lagi! Bagi yang mau lihat foto-fotonya dapat dicek di website event itu, atau ada juga dalam bentuk video yang ditayangkan oleh Good Smile Company di channel Youtube mereka. Silahkan dicek dibawah dan waspada dompet & angpao 😉