Baru belum lama ini Kadokawa dan Good Smile memberikan pengumuman pre-order Kadokawa Collection figure bikini Uzaki-chan yang begitu thiccc untuk menyambut penayangan anime Uzaki. Kali ini mereka membuka pre-order figure baru lagi yang memakai bikini, tapi dengan isi yang tak begitu thicc. Tapi meskipun begitu ini figure yang lebih yabaiii lagi, karena ini adalah figure Illya Wedding Bikini!

Karakter Illya atau Illyasviel von Einzbern berasal dari seri super populer Fate, tapi spesifiknya untuk figure Illya yang satu ini tidak berasal dari situ, melainkan dari seri spinoff Fate/Kaleid Liner Prism Illya karya Hiroyama Hiroshi.

Balik ke laptop, figure Illya Wedding Bikini berskala 1:7 ini adalah bagian dari lini figure KDcolle atau Kadokawa Collection, tapi selain itu figure ini juga menjadi bagian dari seri scale figure baru yang berdasarkan ilustrasi Wedding Bikini, dengan figure Illya Wedding Bikini ini menjadi figure pertama dari seri tersebut.

Sesuai dengan namanya, Wedding Bikini ini mengambil desain fashion yang menggabungkan baju bikini dengan baju pengantin. Mirip dengan Wedding Lingerie yang menggabungkan lingerie alias baju dalaman, dengan baju pengantin. Membuatnya terasa seperti menggabungkan elemen romance dan juga sexy.

Untuk Illya Wedding Bikini ini, Illya terlihat memakai sarong dan kain atasan yang putih tapi sedikit bening, yang juga terlihat dipakai pada kepalanya layaknya pengantin. Pada kain bagian kepala dan pinggang sarungnya juga dihiasi dengan bunga mawar berwarna pink yang mirip dengan baju Mahou Shojo miliknya, dan tangannya juga terlihat memegang bouquet mawar pink serupa.

Semua itu membuat Illya tampil imut, tapi ia juga bisa lebih yabaiii lagi, karena bagian kain pada sarung pinggangnya dan bouquet mawar yang dipegangnya bisa dilepas. Membuat Illya terlihat seperti memakai baju renang putih yang cantik.

Bagi yang tergoda akan waifu loli ini 😀 siapkan uang sebesar 15.000 Yen, dan jika ingin memesannya, saat ini dibuka pre-order sampai tanggal 10 September 2020, dengan jadwal perilisan pada bulan Maret 2021.