Mina-san yang main Fate/Grand Order apakah sudah mendapatkan karakter Katsushika Hokusai? Versi Foreigner karakter tersebut telah dibuat jadi bentuk fisik sebagai figure berkualitas tinggi oleh Phat, dan kini ada kabar seru bagi para fans karakter tersebut yang juga kolektor figure. Karena kini sedang dibuka masa Pre-order untuk figure karakter itu lagi, tapi tampil lebih panass dan menawan sebagai Saber Hokusai!

Saber Hokusai ini adalah karakter Katsushika Hokusai yang berada pada kelas Saber karena ia bertarung dengan katana, dan malah sampai pakai 5 bilah. Ia pertama hadir sebagai Servant gratisan untuk FGO event Summer Las Vegas.

Karena itu, player bisa dapat karakter itu gratis tanpa menghamburkan uang beli Saint Quartz pada gacha, asalkan menyelesaikan event tersebut, walau kesempatan untuk mendapatkannya saat ini sudah habis karena bahkan re-run event itu sudah selesai tahun ini.

Tentu sebagai karakter yang hadir untuk event Summer, sudah jadi tradisi untuk memakai baju renang. Dan itu juga dilakukan Saber Hokusai dimana tampil terbuka dengan baju renang putih birunya. Tapi selain itu ia juga tampil kece dengan tetap membawa kain kimono cantik seperti versi Foreigner dirinya sebagai pengikat katana pada pinggangnya.

Dan balik pada versi figure karakter tersebut yang dibuat berdasarkan ilustrasi Saint Graph pada game FGO, terlihat kalau dalam bentuk fisik yang lebih 3D tampilannya jadi lebih mantap lagi. Terutama pada kain kimono yang jadi pengikat katana yang dibawanya, yang terlihat lebih indah lagi dengan detail pada pola kimono itu.

Bagi mereka yang berminat mau membeli figure berskala 1:7 tersebut, Good Smile Company sedang dibuka pre-order sampai tanggal 18 November 2021 dan dengan perilisan yang dijadwalkan lumayan lama, yaitu untuk bulan Januari 2023 nanti.

Walau keindahan figure itu membuatnya jadi memiliki harga yang pastinya mahal. Dengan figure Saber Hokusai ini dijual dengan harga sebesar 29.800 Yen atau sekitar 3,8 juta Rupiah! Mahal memang, tapi menariknya lebih murah dari figure Hokusai versi Foreigner.