Mobage Fate/Grand Order sedang mantap merayakan event summer pada versi Inggris dan event anniversary pada versi Jepangnya. Dan bertepatan dengan hal tersebut dompet fans tak hanya diserang dengan banner gacha tapi juga pembukaan PO untuk beberapa figure FGO baru dari Good Smile. Ada figure Summer Okita yang tampil kece, dan juga figure Caster Of Nightless City yang tampil thicc sexyy.

Kita mulai dari figure Caster Of Nightless City yang dipahat berdasarkan gambar Saint Graph karakter tersebut dalam game Fate/Grand Order. Desain original sang karakter dibuat oleh Namaniku ATK yang terlihat ecchi direalisasikan dengan mantaps pada figure dari Wings ini, yang dipahat oleh Arai Kogyo dan dicat oleh Akimoto Hajime.

Dari oppai besarnya sampai ikatan benang yang memerass pinggang dan shiri dipahat dengan kualitas yang menggoda mata. Dan ada juga fitur dimana topeng kain pada wajahnya dapat dilepas atau pasang, berdasarkan tampilan Ascension pertama dan keduanya.

Bagi yang ingin figure Caster coklat lezat berskala 1/7 ini, saat ini dibuka PO sampai tanggal 9 September dan dengan perilisan yang dijadwalkan bulan Januari tahun depan, dan dengan harga sebesar 26.400 Yen atau sekitar 3,5 juta Rupiah!

Lalu figure yang berdasarkan salah satu bintang dari FGO Summer event yang sedang berlangsung pada versi Inggris saat ini, yaitu versi Summer dari Okita Souji, yang kini hadir sebagai Assassin Class dan berubah nama jadi Okita J Souji! J singkatan dari Jet betewe dan itu terlihat dengan mesin jet booster pada punggungnya yang membuatnya bisa terbang.

Sebagai Summer Servant tentu Okita jadi memakai baju renang, tapi disini ia lebih SFW dibanding figure Caster dan malah lebih kearah kece. Figure Okita ini tampil berdasarkan Ascension keduanya dimana selain baju renang ia juga memakai jubah Shinsengumi hitam dan syal, yang dengan apiknya mengalir bersama rambut ponytail panjangnya.

Tak ada fitur ekstra pada figure ini, tapi untuk memajangnya perlu memakai stand karena posenya yang melayang. Bagi yang ingin figure ini saat ini dibuka PO sampai 27 September dan perilisannya dijadwalkan bulan Juni 2022 seharga 24.800 Yen atau 3,3 juta Rupiah!