FGO telah menyelesaikan event Prism Illya dan sedang melaksanakan event Valentine. Adakah yang berhasil mendapatkan Miyu Edelfelt yang imut dari gacha? Bagi yang sudah dapat, baik dalam bentuk Craft Essence maupun karakter, selamat ya 😉 dan bagi yang gagal, ada kabar bagus nih. Karena baru dibuka PO untuk figure Fate Miyu Wedding Bikini! Walau hati-hati ya, karena tampilannya agak yabaiiiiii~

Miyu Edelfelt adalah karakter seri Fate yang original berasal dari spinoff Fate/Kaleid Liner Prism Illya karya Hiroyama Hiroshi, yang mengisahkan dunia alternatif dengan karakter Illyasviel Von Einzbern sebagai karakter utama dimana disitu ia adalah anak SD biasa yang suatu malam diubah paksa jadi seorang Magical Girl.

Dan Miyu Edelfelt adalah karakter original tanpa versi Fate/Stay Night original, yang awalnya berperan menjadi rival dari Illya sebagai Magical Girl, tapi setelah perkembangan karakternya ia menjadi sahabat terbaik Illya, yang sampai pada level yang agak yuri.

Dan mungkin lumayan pas dengan elemen yuri tersebut, mengikuti Illya yang telah dijadikan figure Wedding Bikini tahun lalu, kini giliran Miyu yang juga dibuat jadi figure dengan tampilan Wedding Bikini yang kawaiiiii~ … dan juga berbahaya dalam beberapa arti.

Sama dengan Illya, figure Miyu ini juga termasuk dalam lini KDColle atau Kadokawa Collection, dan juga dengan skala 1:7 dan yang kedua dalam seri Wedding Bikini setelah Illya. Ini membuat tampilannya tak begitu beda, dan dengan fitur yang serupa juga. Seperti dengan bunga ditangan, dan bagian sarong bawahnya yang dapat dilepas dan memperlihatkan pantsu putihnya.

Yang berbeda hanya pada pose penampilannya, dengan Miyu tampil dengan wajah moe agak terkejut, dan dengan bunga yang dipegangnya dan yang menghiasi wedding bikininya memakai warna ungu yang juga merupakan warna kostum Magical Girl Sapphire yang dipakainya.

Bagi yang minat figure tersebut dijual dengan harga yang lumayan mahal sebesar 15.000 Yen dan saat ini PO dibuka sampai tanggal 8 April dan jadwal rilis pada bulan Januari 2022. Sepertinya setelah ini giliran Chloe Wedding Bikini yah, lebih waspada lagi itu kemungkinan bisa lebih yabaii lagi 😀