Dompet kolektor figure anime diserang panass dengan dibukanya PO dari berbagai figure anime sexy belakangan ini, dari figure Sonico Bikini Waitress dan Lila Decyrus Swimsuit. Dan serangan itu masih berlanjut dengan diumumkannya PO untuk figure dari seri Fate, yaitu untuk karakter loli yabaiii Chloe Von Einzbern yang mengikuti Ilya dan Miyu juga kini tampil dalam figure Wedding Bikini yang tampil centil nakal.

Chloe Von Einzbern adalah karakter seri Fate yang original berasal dari spinoff Fate/Kaleid Liner Prism Illya karya Hiroyama Hiroshi, yang mengisahkan dunia alternatif dengan karakter Illyasviel Von Einzbern sebagai karakter utama dimana disitu ia adalah anak SD biasa yang suatu malam diubah paksa jadi seorang Magical Girl.

Mirip dengan Miyu Edelfelt, Chloe Von Einzbern adalah karakter yang original berasal dari spinoff tersebut tanpa adanya versi lain dari Fate/Stay Night dan spinoff Fate lainnya. Ia berawal sebagai sisi gelap dan kekuatan magic yang besar dari Ilya yang kemudian mendapatkan fisik nyata.

Termasuk sebagai karakter yang yabaiii dengan desainnya yang loli seperti Ilya tapi dengan sikap yang lebih blak-blakkan dan sensual yang berani tampil ecchi. Belum lagi efek samping eksistensinya yang perlu mengisi ulang energi magic tubuhnya membuatnya kadang perlu mencium Ilya atau Miyu yang memberikan fanservice loli yuri.

Dan sekalian balik pada topik utama, Chloe kini mengikuti Ilya dan Miyu yang telah hadir dalam bentuk figure Wedding Bikini oleh KDcolle sebelumnya. Melengkapi Ilya yang pink, Miyu yang ungu, Chloe tampil serupa pada kain putihnya tapi dibedakan dengan hiasan mawar berwarna merah maroon dan kontras dengan Illya dengan kulitnya yang lebih coklat.

Dan tentu seperti figure Wedding Bikini dari Ilya dan Miyu, figure tersebut memiliki fitur dimana bagian kain bawahnya dapat dilepas, menampilkan paha dan pantsu yang begitu ecchi. Fanservice itu makin dipanasskan lagi dengan senyumnya yang centil menggoda.

Bagi yang minat dan tak takut akan FBI 😀 PO figure berskala 1:7 itu dibuka sampai tanggal 29 Juli ini dan dengan perilisan yang dijadwalkan pada bulan Februari 2022, dengan harga yang sama dengan figure Wedding Bikini Ilya dan Miyu, yaitu sebesar 16.500 Yen.