Light novel dan anime Saenai Heroine no Sodatekata alias Saekano telah tamat, tapi fans masih tetap bersemangat akan seri itu karena tahun ini film anime Saekano Fine akan tayang, tepatnya pada bulan Oktober. Dan pas seperti ingin lebih menyemangati dan memanasskan fans, Good Smile Company baru-baru ini telah membuka pre-order untuk figure dakimakura Kato Megumi yang kawaiii dan juga sexyyy! Lets cekidot 😉

Figure dakimakura Katou Megumi ini diproduksi sebagai bagian dari lini figure KDColle atau Kadokawa Collection. Sesuai dengan itu, Kadokawa yang memproduksinya dengan pahatan yang dilakukan oleh MIC, dan perencanaannya oleh Fantasia Bunko penerbit LN Saekano, dan Good Smile Company yang mendistribusikannya.

Sesuai dengan kata Dakimakura yang merupakan merch guling bergambarkan karakter animanga, desain figure berskala 1/7 ini berasal dari ilustrasi yang dipakai untuk merch dakimakura Kato Megumi yang digambarkan oleh ilustrator light novelnya, Misaki Kurehito.

Dakimakura biasanya memakai gambar yang ecchi dan panass, dan begitu juga dengan dakimakura Kato Megumi. Ilustrasi 2D yang sensual dari dakimakura Kato Megumi direalisasikan menjadi bentuk 3D yang nyata dan tak kalah menggoda pada figure ini.

I memakai seragam yang terbuka-buka yang memperlihatkan kulit tubuhnya yang halus, tapi masih tetap lumayan aman dengan bagian bra dan pantsu putih pink yang dipakainya yang masih menutupi bagian rahasia, tapi tetap sangat panasss dengan kelonggarannya. Apalagi dengan ekspresi wajahnya yang malu-malu membuatnya terlihat tak hanya sexy tapi juga imut.

Selain itu ada juga detail item lain seperti smartphone dan topi putihnya. Dan sesuai dengan ilustrasi dakimakura yang biasanya bersetting diatas ranjang atau kain putih, ada aksesori berupa alas figure ini yang berbentuk cushion putih yang empucc.

Bagi yang berminat ingin figure dakimakura ini Kato Megumi ini, Good Smile telah membuka pre-order sampai tanggal 10 Oktober, dan perilisannya akan dilakukan pada bulan Maret 2020 nanti. Untuk harganya, figure tersebut dijual seharga 13.800 Yen belum pajak atau sekitar 1.8 juta Rupiah. Adakah yang berminat? 😉